Minggu, Mei 5, 2024
BerandaEvent & PromoBulan Ramadan Panghegar Waterboom Berikan Promo Buy 2 Get 1 free

Bulan Ramadan Panghegar Waterboom Berikan Promo Buy 2 Get 1 free

Destinasi Bandung- Bulan Ramadan Panghegar Waterboom Berikan Promo Buy 2 Get 1 free. Memasuki bulan suci Ramadhan tahun ini, Panghegar Waterboom yang merupakan kawasan wisata yang menghadirkan wahana rekreasi air dan olahraga dengan fasilitas lengkap yang cocok baik untuk keluarga atau umum menghadirkan promo yang sangat menarik.
Berbeda dengan promo – promo sebelumnya, kali ini Panghegar Waterboom memberikan promo “buy 2 get 1 free”, yakni setiap pembelian 2 tiket masuk gratis 1 tiket baik weekday maupun weekend selama bulan Ramadhan 1439 H.

“Dengan berbagai fasilitas permaian seperti kolam semi olympic, new giant slider, ember tumpah, air terjun, kolam arus, kolam rendam air hangat, taman bermain anak, mini zoo, mushola, serta tempat yang selalu terjaga kebersihan dan kerapiannya tentunya akan membuat suasana olahraga dan wisata di bulan suci Ramadhan tetap nyaman, ujar Dani Daryana selaku Marketing Support Panghegar Waterboom.

Buka setiap hari dari pukul 07.00 – 18.00 wib, anda bisa menikmati wahana di Panghegar Waterboom hanya dengan Rp. 60.000,- untuk weekday dan Rp. 75.000,- untuk weekend. Untuk informasi lebih lengkap segera datang ke Panghegar Waterboom di Jl. Mengger Tengah No. 37 Bandung, telepon (022) 5227001, atau kunjungi www.panghegarwaterboom.com, layanan WA 0811 2234 909, twitter @panghegarwtboom, facebook @Panghegar WaterBoom, IG @panghegarwaterboom.

RELATED ARTICLES

Most Popular