Senin, Oktober 21, 2024
BerandaEvent & PromoQuest Hotel Simpang Lima Menghadirkan Warung Gayeng di Perkantoran Pemprov Jateng

Quest Hotel Simpang Lima Menghadirkan Warung Gayeng di Perkantoran Pemprov Jateng

Destinasibandung – Quest Hotel Simpang Lima Menghadirkan Warung Gayeng di Perkantoran Pemprov Jateng. Mengawali tahun baru 2020 kabar menggembirakan datang dari Hotel Quest Simpang Lima Semarang yang dipilih sebagai rekanan oleh Pemerintah Provinsi Jawa Tengah untuk mengelola salah satu venue di area kantor pusat pemerintahan Jawa Tengah tersebut. Warung Gayeng, nama outlet tersebut, merupakan gebrakan baru dan diharapkan bisa menjadi tempat untuk bersosialisasi sekaligus berkuliner bagi pegawai di lingkungan kator pusat Pemerintah Provinsi dan tamu. Warung Gayeng ini buka dari mulai pukul 09.00 hingga 17.00 WIB setiap hari Senin hingga Jumat. 

Menu yang ditawarkan di Warung Gayeng salah satunya adalah menu sehat Diet Keto seperti Chicken Parmesan dan Beef Szechuan. Diet keto sendiri merupakan diet yg dilakukan dengan menerapkan pola makan rendah karbohidrat tetapi mengkomsumsi makanan tinggi lemak dan protein. Bisa menjadi alternatif bagi yang menginginkan makanan lezat, mengenyangkan namun juga menyehatkan. 
Tidak hanya makanan, outlet ini juga menawarkan minuman sehat seperti Mix Tamarin yang mengandung high volume vit C sebagai anti oksidan dan low sugar, O Young Coconut  yang bahan dasarnya merupakan air kelapa dan memiliki kandungan elektrolit untuk mengembalikan cairan tubuh, Green Sunrise yang dipercaya dapat menurunkan kadar lemak serta Mint lemonade yang mengandung Vitamin C yang tinggi dan baik untuk menurunkan berat badan.

Quest Hotel Simpang Lima Semarang / Destinasi Bandung
Selain menu sehat, Warung Gayeng juga menawarkan makanan dan minuman lain seperti Nasi Goreng, Chicken Sambal Matah, Siomay hingga Spaghetti Bolognese. Ada pula Spaghetti Bolognese yang dapat dinikmati dengan berbagai menu minuman sebagai pelengkap seperti kopi, teh hingga aneka jus segar. Harganya sendiri sangat terjangkau berkisar Rp. 10.000 hingga Rp. 20.000 saja.

“Dengan adanya Hotel Quest Simpang Lima Semarang mengelola Warung Gayeng di lingkungan Pemprov Jawa Tengah semoga dapat semakin mempererat hubungan kedua belah pihak”, ungkap General Manager Hotel Quest Simpang Lima Semarang, Bapak Wahyu Setyo Budiwan. Dengan berbagai menu berkualitas dan harga yang terjangkau serta berbagai kemudahan yang ditawarkan, outlet ini bisa menjadi café alternatif untuk pegawai pemerintah Provinsi Jawa Tengah, tamu dan masyarakat Semarang pada umumnya. 

Untuk mendapatkan informasi mengenai Hotel Quest Simpang Lima Semarang, dapat mengakses sosial media Instagram @questsemarangofficial dan facebook @QuestHotelSemarang.

RELATED ARTICLES

Most Popular