Kamis, Oktober 3, 2024
BerandaEvent & PromoUniknya Menu India di Crowne Plaza Bandung untuk Menu Buka Puasa

Uniknya Menu India di Crowne Plaza Bandung untuk Menu Buka Puasa

Destinasi Bandung-Uniknya Menu India di Crowne Plaza Bandung untuk Menu Buka Puasa. Bulan puasa selalu menjadi momen yang ditunggu-tunggu tidak hanya bagi umat Muslim namun juga seluruh masyarakat khususnya di Indonesia. Karena, bulan Ramadan kini sudah sangat melekat dan sudah menjadi budaya tersendiri di masyarakat. Budaya yang kian berkembang adalah silahturahmi yang selalu dijaga dengan mengadakan kegiatan buka bersama dengan keluarga, rekan, teman kantor, ataupun reuni dengan teman-teman lama. Buka bersama pun menjadi ajang berkumpul kembali dalam suasana yang penuh dengan suka cita. Oleh karenanya, sudah menjadi kewajiban untuk menentukan lokasi berbuka puasa yang memberikan kenyamanan, menyajikan berbagai sajian lezat, dan budget yang sesuai. Inilah yang ditawarkan Crowne Plaza Bandung dimana tamu dapat menikmati sajian berbuka puasa yang beragam, lezat, dengan fasilitas dan pelayanan bintang lima juga bersahaat dengan kantong.

Hotel bintang lima yang berlokasi di pusat Kota Bandung ini setiap tahun khususnya di bulan Ramadan, selalu menawarkan tema menu yang berbeda. Kali ini, menu yang menjadi andalannya adalah beragam sajian khas India. Beragam menu India ini menjadi pilihan Crowne Plaza Bandung karena melihat tren kuliner di Kota Bandung yang semakin tertarik untuk mengeksplor makanan unik dari berbagai negara. Salah satu menu yang wajib dicoba adalah Murgh Makhani atau biasa dikenal Butter Chicken yang merupakan sajian khas Kota Delhi.

Executive Chef Panji Persada menyampaikan “Kami ingin memperkenalkan Butter Chicken ke pasar Bandung karena saat ini orang lebih mengenal Tikka Masala. Padahal, Butter Chicken merupakan menu asli India dari tahun 1950an, sedangkan Tikka Masala merupakan sajian adaptasi dari Inggris. Juga, dari namanya Butter Chicken lebih banyak menggunakan butter atau mentega, sehingga rasanya lebih gurih dan lebih bisa diterima lidah lokal”
Selain itu, Butter Chicken juga dijamin akan sangat lezat karena, makanan klasik ini dimasak dengan berbagai bahan-bahan terbaik sampai dengan daging ayam menjadi sangat lembut dan lepas dari tulangnya. Menu andalan Chef Panji yang dapat dinikmati adalah Tandori Beef Ribs dan Briyani Rice. Juga, selama bulan puasa ini tamu tidak hanya akan mendapatkan menu-menu India tapi juga berbagai makanan internasional, Asia, dan Indonesia. Beragam pilihan mulai dari makanan pembuka, makanan utama, BBQ, hingga dessert akan menjadi penyempurna pengalaman buka puasa bersama orang-orang terdekat.
Paket buka puasa yang ditawarkan oleh Crowne Plaza Bandung dapat dinikmati di Mosaic All Day Dining Restaurant hanya dengan Rp.285.000net/orang untuk di minggu ke-1 dan ke-4, sedangkan untuk di minggu ke-3 dan ke-4 dengan harga Rp.325.000net/orang. Semakin menarik dengan berbagai diskon seperti potongan 50% untuk hotelier, 30% untuk pengguna kartu kredit, dan 25% untuk early bookings.

Promo Kamar Ramadan
Nikmati juga pengalaman menginap yang tak terlupakan selama bulan Ramadan di Crowne Plaza Bandung dengan paket kamar spektakuler yaitu dengan harga mulai dari Rp.750.000net/room/night. Dengan paket ini sudah termasuk menginap satu malam di Deluxe Room, sahur atau sarapan untuk 2 orang dewasa, dan harga ini berlaku dari tanggal 4 Mei – 3 Juni 2019.

Promo Lebaran
Untuk merayakan hari Raya Idul Fitri pun, Crowne Plaza Bandung menwarkan paket menginap dengan harga mulai dari Rp.1.796.000net/room/night, sudah termasuk menginap 1 malam di tipe kamar Deluxe Room, sarapan untuk 2 orang dewasa dan berlaku untuk di tanggal 4 – 8 Juni 2019.

Bagi yang ingin merayakan hari Kemenangan dengan menikmati berbagai sajian khas Lebaran bersama dengan saudara dan kerabat, dapat menikmati promo Lebaran Festive di Mosaic All Day Dining Restaurant pada tanggal 5 – 6 Juni 2019 untuk paket Special Lunch dengan harga Rp.249.000net, dan paket Special Dinner di tanggal 5 Juni 2019 dengan harga Rp.325.000net/pax.

Untuk informasi dan reservasi dapat menghubungi 022 3000 2500, atau dengan menghubungi Restaurant Manager kami (Yandi) di 0812 2019 1314 juga kunjungi website www.bandung.crowneplaza.com

RELATED ARTICLES

Most Popular