Minggu, Mei 5, 2024
BerandaEvent & PromoNikmati Promo Ramadhan di Holiday Inn Bandung Pasteur

Nikmati Promo Ramadhan di Holiday Inn Bandung Pasteur

Destinasi Bandung- Nikmati Promo Ramadhan di Holiday Inn Bandung Pasteur . Bulan Ramadhan adalah bulan yang dinanti oleh umat muslim di seluruh dunia tak terkecuali dengan seluruh warga Bandung. Holiday Inn Bandung Pasteur senantiasa ingin berbagi makna dan kebahagiaan dengan senang hati bersama Anda, terlebih di bulan penuh berkah ini sehingga kita siap menyongsong kembali hari kemenangan dengan suka cita dan hati yang fitrah.

Selama bulan Ramadhan, Holiday Inn Bandung Pasteur hadir memberikan harga terbaik bagi Anda selama periode 25 Mei sampai dengan 22 Juni 2017. Untuk tujuan akomodasi Anda, kami hadirkan Ramadhan Stay Offer dengan harga mulai dari Rp. 588.000 net/malam termasuk sahur atau sarapan pagi untuk 2 orang.

Untuk mendukung bisnis bagi Anda yang tetap produktif selama bulan ini, kami juga menyediakan Ramadhan Meeting Package mulai dari Rp. 200.000 net /orang , dan Ramadhan Residential Meeting Package mulai dari Rp. 550.000 net/orang.

Dan tidak lupa juga untuk menjaga dan mempererat tali silaturahmi serta memenuhi kebutuhan nutrisi Anda selama berpuasa, The Ambassador Restaurant yang terletak di lantai dasar Holiday Inn Bandung Pasteur hadir memberikan sajian buka puasa All You Can Eat Buffet yang dikemas hanya dengan harga Rp. 99.000,- net/orang dan untuk merayakan hari special Anda dengan orang terkasih kami juga memberikan pilihan Premium Ramadhan Breakfasting dengan harga Rp. 228.000 net/orang. Anda sudah bisa menikmati berbagai sajian menu yang variatif setiap harinya mulai dari ta’jil sampai dengan hidangan penutup. Ada tawaran special untuk Anda, pemesanan untuk 5 orang, gratis 1 orang.

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut dapat mengunjungi Hotel Holiday Inn Bandung Pasteur di Jalan Dr. Djunjunan No.96 Bandung atau melalui telepon 022 206 0123.

Ikuti juga beragam media sosial Holiday Inn Bandung Pasteur melalui Twitter: @HIPasteur, Instagram: @holidayinnpasteur, dan Facebook:Holiday Inn Pasteur.

RELATED ARTICLES

Most Popular