Selasa, Oktober 1, 2024
BerandaEvent & PromoPameran Pernikahan di favehotel Hyper Square

Pameran Pernikahan di favehotel Hyper Square

Destinasi Bandung-Pameran Pernikahan di favehotel Hyper Square. Setelah beberapa kali favehotel Hyper Square mengikuti pameran pernikahan dibeberapa tempat, kali ini favehotel Hyper Squre bekerja sama dengan One Wedding Event Organizer mengadakan pameran pernikahan atau Wedding Show Case yang berlangsung pada hari ini, Minggu, 07 April 2019.

Acara yang dilaksanakan di outdoor venue favehotel Hyper Square, fave Hyper Park, mengangkat konsep yang bertemakan outdoor wedding.

Dalam kegiatan ini, semua pengunjung dapat mencari referensi dan informasi mengenaik paket – paket pernikahan yang tentunya sudah disiapkan oleh One Wedding Event Organizer dan favehotel Hyper Square serta kurang lebih 20 vendor pernikahan yang akan mengikuti kegiatan ini.

Selain itu juga akan nada berbagai quiz dan doorprize berupa hotel voucher, wedding cake, groom suite dan masih banyak lagi, lalu akan ada live performance seperti: Demo Make Up Parade, Fashion Show Parade, Food Carving oleh Head Chef favehotel Hyper Square, dan juga pengunjung dapat melakukan food test aneka menu yang sudah disiapkan oleh One Wedding Event Organizer dan favehotel Hyper Square.

Lebih seru lagi, setiap pengunjung yang melakukan transaksi down payment untuk hari pernikahan, dapat ikut serta dalam undian Grand Prize berupa Pre Wedding di Belitung dan Jepang. Sangat menarik bukan?

Datang saja langsung ke acara Wedding Show Case, hari ini, 07 April 2019, dimulai pukul 10.00 – 22.00 berlokasi di fave Hyper Park – favehotel Hyper Square – Paskal Hyper Square – Jl Pasir Kaliki No 25 – 27 Bandung.
favehotel Hyper Square menawarkan fasilitas dengan 161 modern room, mulai dari tipe Standard, Deluxe, Executive dan Suite Room.

Ditambah desain interior kamar yang artistik dengan ciri khas Kota Bandung, akan menjadi daya tarik saat anda menginap. Kami pun hadir melengkapi kebutuhan MICE (Meeting, Incentive, Convention and Exhibition) anda, Favehotel Hyper Square dilengkapi dengan Hyper Square Ballroom berkapasitas hingga 500 orang, 6 meeting room dengan kapasitas masing – masing hingga 50 orang. Terdapat juga Lime Coffee Shop yang menyajikan berbagai macam hidangan sahur dan hidangan berbuka puasa anda. Area parkir yang memadai dan fasilitas yang dijamin memberikan kenyamanan anda seperti akses WiFi berkecepatan tinggi kami berikan secara cuma – cuma diseluruh area hotel.

RELATED ARTICLES

Most Popular