Selasa, Mei 7, 2024
BerandaEvent & PromoHUT ke-6 favehotel Braga Gelar Gowes & Berbagi dengan Anak Yatim

HUT ke-6 favehotel Braga Gelar Gowes & Berbagi dengan Anak Yatim

Destinasi Bandung – HUT ke-6 favehotel Braga Gelar Gowes & Berbagi dengan Anak Yatim . Tepat hari ini, 8 Oktober 2018 favehotel Braga Bandung yang merupakan salah satu properti dari Archipelago International Hotels, Resorts and Residence genap berusia yang ke-6.

Sebagai rasa syukur atas perjalanan selama 6 tahun ke belakang, pihak management mengadakan acara sederhana tapi penuh makna.

Dengan tema “sharing is caring”, kegiatan di awali dengan Gowes yang di ikuti staff serta karyawan favehotel Braga, dengan rute Jl. Braga, jl. Jawa, jl. Gandapura, Taman Foto, jl. Aceh, Saparua, dan berakhir di Taman Lalu Lintas.

“Di Taman Lalu Lintas pihak hotel sempat melakukan kegiatan general cleaning di lokasi area panggung, untuk kemudian berbagi dengan anak – anak yatim piatu yang telah di undang dengan berbagai acara seperti games serta bermain bersama dengan berbagai fasilitas permainan yang ada di Taman Lalu Lintas”, ujar Nella Novrianti selaku HRM favehotel Braga Bandung.

Di acara puncak pihak hotel melakukan acara tumpengan dan ramah tamah serta makan siang yang di hadiri Hotel Manager, seluruh staff dan perwakilan karyawan, serta owning company dan perwakilan Aston Braga Hotel & Residence Bandung, yang di lakukan di Lime Cafe favehotel Braga Bandung.

RELATED ARTICLES

Most Popular