Senin, September 30, 2024
BerandaEvent & PromoPadma Hotel Raih Penghargaan Hotel Terbaik Dari Tripadvisor

Padma Hotel Raih Penghargaan Hotel Terbaik Dari Tripadvisor

Destinasi Bandung – Padma Hotel Raih Penghargaan Hotel Terbaik Dari Tripadvisor. Untuk ketiga kalinya Padma Hotel Bandung kembali meraih penghargaan dari Tripadvisor sebagai hotel terbaik di kota Bandung dengan mengungguli 214 hotel lainnya. Dalam bentuk perayaannya, Padma Hotel Bandung mengadakan acara dengan mengusung tema “nyundaan” sebagai komitmen Padma Hotel Bandung dalam melestarikan budaya sunda yang bertajuk “3 Consecutive Years as Number 1 on Tripadvisor” (5/8/ 2016) di The Champaca, Padma Hotel Bandung , jalan Rancabentang 56-58 Ciumbuleuit Bandung.

“Acara ini menjadi pembuktian betapa pedulinya Padma Hotel Bandung dalam memberikan pelayanan yang terbaik, juga dengan disajikannya beberapa fasilitas yang berbeda dan mampu menjadi hotel dengan konsep one stop destination di salah satu titik alam asri Kota Bandung,”ujar General Manager Padma Hotel Bandung Nandang Suryana.

Acara tersebut ditutup dengan mengajak seluruh tamu undangan bermain
angklung bersama, berkeliling hotel dan pembagian hadiah dari Group Padma Hotels lainnya yaitu Padma Resort Legian, Padma Resort Ubud dan juga Resinda Hotel Karawang.

Selain dari bentuk rasa syukur atas kepercayaan publik terhadap Padma Hotel Bandung, acara perayaan penghargaan ini juga merupakan bentuk apresiasi atas terpilihnya salah satu outlet Padma Hotel Bandung, The Restaurant yang juga menjadi peringkat pertama di kota Bandung berdasarkan kepercayaan publik.

RELATED ARTICLES

Most Popular