Minggu, September 29, 2024
BerandaEvent & PromoPromo Kuliner Ayam Bakakak di Hotel Bidakara Grand Savoy Homann

Promo Kuliner Ayam Bakakak di Hotel Bidakara Grand Savoy Homann

Destinasi Bandung –Promo Kuliner Ayam Bakakak di Hotel Bidakara Grand Savoy Homann . Dalam November be heroes ini para Chef hebat Hotel Bidakara Grand Savoy Homann menyajikan masakan tradisional khas Indonesia yaitu Ayam Bakakak yang lengkap disajikan dengan Nasi, Tahu, Tempe dan Sambal khas Hotel Bidakara Grand Savoy Homann dengan harga Rp. 95.000,-net/portion bisa untik santap ber 2.

Lalu ada dessert Fruit Napoleon dengan bahan dasar puff pastry dan buah segar dilengkapi dengan topping saus madu Rp. 42.000,-portion. Tidak hanya makanan namun di bulan November ini juga Hotel Bidakara Grand Savoy Homann menyediakan minuman unik yaitu Homann Donut Milkshake, minuman yang dibuat dari buah Berry segar disajikan dengan rainbow donuts hanya Rp. 30.000,-net/portion. Tidak ketinggalan Homan Risjttafel selalu tersedia di Savoy Homann setiap hari Rabu dan Sabtu disepanjang tahun dengan resep andalan dari Homann’s family hanya Rp.350.000,-net untuk 5 orang.

Makan Siang di luar kantor pasti favorit banget, nah Hotel Bidakara Grand Savoy Homann punya All u Can Eat Lunch hanya Rp.75.000,-/orang setiap hari Senin – Kamis di Sidewalk Café dengan menu yang sangat lengkap.

Mau dapet voucher dinner romantis untuk pasangan ? Ngopi santai dulu di Sidewalk Café, Perfect Pairing hanya 40.000,-net termasuk original black coffee or tea dan 1 slice cake of the day, kumpulin 3 kali saja rewards card di Line Official @grandsavoyhomann langsung tukerin hadiahnya.

Nikmati promo yang menarik dibulan November tersebut di 3 dinning facilities kami, yakni Garden Restaurant, Batavia Bar and Lounge, dan Sidewalk Cafe and Lounge 24hours. Selain itu jika anda ingin mengadakan meeting, Hotel Bidakara Grand Savoy Homann memberikan promo untuk arisan dan ulangtahun dimulai harga Rp.130.000,-net/pax.

Selain food and beverage promo, Hotel Bidakara Grand Savoy Homann juga memberikan special harga untuk pemesanan kamar secara online melalui website dengan code promo “Heritage” .
Untuk informasi lebih lanjut anda dapat menghubungi 022-4232244 atau email ke [email protected] bisa juga melalui Official Line ID @grandsavoyhomann. Follow juga Twitternya @SavoyHomannBDG, Instragram @SavoyHomannBDG, Youtube Channel dan Facebook Fanpage Hotel Bidakara Grand Savoy Homann serta website yang dapat anda kunjungin www.savoyhomann-hotel.com

RELATED ARTICLES

Most Popular