Minggu, September 22, 2024
BerandaEvent & PromoWorkshop Strategi Mempersiapkan Diri Memasuki Dunia Kerja Pasca Pandemi Covid 19

Workshop Strategi Mempersiapkan Diri Memasuki Dunia Kerja Pasca Pandemi Covid 19

Destinasibandung – Workshop Strategi Mempersiapkan Diri Memasuki Dunia Kerja Pasca Pandemi Covid 19. Selama masa pandemi covid 19 sejak awal bulan Maret 2020 hingga saat ini sangat berdampak terhadap perekonomian secara nasional, bahkan tidak sedikit perusahaan terpaksa melakukan PHK atau merumahkan karyawannya. Lalu bagaimana persiapan dunia kerja khususnya para lulusan baru atau pengangguran baru yang ingin melamar pekerjaan setelah pandemi covid 19 berlalu … ? Hal tersebut menjadi salah satu pembahasan dalam workshop yang bertajuk “Strategi Mempersiapkan Diri Memasuki Dunia Kerja Pasca Pandemi Covid 19” yang di laksanakan di Kampus LPBI Baleendah Kabupaten Bandung yang berlangsung pada 09 Juli 2020.

Di pandu para praktisi yang berkompeten di bidangnya, workshop yang di selenggarakan secara gratis ini memberikan materi dasar bagamaina cara membuat cv (curriculum vitae) yang benar dan menarik, teknik menghadapi wawancara dan tipsnya, test psikotes, serta motivasi kerja kepada seluruh peserta yang hadir. Selain itu semua peserta workshop juga mendapatkan sertifikat, snack, voucher makan gratis, hingga voucher potongan biaya kuliah.

LPBI/ Destinasi Bandung

Dengan melihat antusias peserta yang mendaftar sebelumnya hingga melebihi kuota, rencana workshop serupa akan di selenggarakan kembali dalam waktu dekat. Untuk informasi pendaftaran workshop gratis ini bisa langsung datang ke kampus LPBI yang beralamatkan di Jl. Adipati Agung No. 50 – 51 Baleendah Kabupaten Bandung. Telephone (022) 8594 4417 atau instagram @lpbi.bdg

RELATED ARTICLES

Most Popular