Minggu, Mei 5, 2024
BerandaEvent & PromoPerayaan Penyalaan Pohon Natal di Sheraton Bandung Hotel

Perayaan Penyalaan Pohon Natal di Sheraton Bandung Hotel

Destinasi Bandung- Perayaan Penyalaan Pohon Natal di Sheraton Bandung Hotel. Memasuki bulan Desember, perayaan Natal semakin dekat dan semangat perayaannya pun mulai terlihat khususnya di SHERATON BANDUNG HOTEL & TOWERS. Pada hari Jumat, 7 Desember 2018, Sheraton Bandung Hotel & Towers menggelar acara ‘Christmas Tree Lighting Ceremony’ atau perayaan penyalaan pohon natal.

“Christmas Tree Lighting Ceremony” bagi Sherton Bandung Hotel & Towers merupakan tradisi yang sudah sejak lama dilakukan dan memiliki makna indahnya momen Perayaan Natal itu sendiri yang ditandai dengan menyalakan pohon cemara berhiaskan ornamen natal dan lampu-lampu. Perayaan ini juga menjadi awal musim liburan akhir tahun dimulai.

Bertempat di Towers Lounge, acara “Christmas Tree Lighting Ceremony” ini dihadiri oleh para undangan yang terdiri dari tamu hotel, media dan jajaran manajemen hotel termasuk General Manager Sheraton Bandung Hotel & Towers, Bapak Siong Ki Kho.

Sebagai tradisi, hiasan natal dibagikan kepada para tamu yang hadir, kemudian para tamu diminta untuk memasangkan hiasan tersebut pada pohon natal. Sebelum melakukan “CHEERING & WINE TOAST” oleh para tamu yang hadir sebagai penghujung acara, Bapak Siong Ki Kho menyampaikan rasa terimakasih kepada para tamu yang hadir, telah meluangkan waktu untuk datang dan menjadi bagian dari tradisi keluarga Sheraton Bandung Hotel & Tower. Lalu Bapak Siong Ki Kho mengajak beberapa tamu undangan yang hadir untuk bersama-sama menekan tombol tanda penyalaan lampu pohon natal.

Menjelang natal dan tahun baru, Sheraton Bandung Hotel & Towers menyediakan berbagai paket menarik untuk berlibur di akhir tahun. Paket menginap saat natal mulai berlaku dari tanggal 24 Desember 2018 sampai dengan tanggal 26 Desember 2018, dengan harga mulai dari Rp. 1,795,500++ per malam untuk 2 (dua) malam. “Christmas Galore Dinner Buffet” tersedia pada tanggal 24 Desember 2018, mulai pukul 18.00-22.00 WIB dengan harga Rp. 295,000++ per orang, dan “Christmas Brunch” pada tanggal 25 Desember 2018 mulai pukul 12.00-15.00 WIB dengan harga Rp. 275,000++ per orang di Feast Restaurant.

Untuk tahun baru, Sheraton Bandung Hotel & Towers menawarkan paket istimewa untuk menginap pada tanggal 30 Desember 2018 sampai dengan 2 Desember 2018 dengan harga mulai dari Rp. 2,360,000++ per malam, minimal menginap 3 (tiga) malam. Paket tersebut sudah termasuk makan malam untuk 2 (dua) orang di Feast Restaurant juga mengikuti acara pergantian akhir tahun di Pool Side pada tanggal 31 Desember 2018 mulai pukul 18.00 WIB sampai dengan selesai. Bagi pengunjung lainnya, tersedia “New Year’s Eve Dinner” dengan harga Rp. 598.000++ per orang.

Nikmati kemeriahan pesta malam tahun baru 2019 di Sheraton Bandung Hotel & Towers yang bertemakan “The Secret Agents” dengan konsep yang menarik serta dapatkan kesempatan memenangkan Grand Prize yaitu menginap selama 2 (dua) malam 3 (tiga) hari di St. Regis Bali dan juga hadiah menarik lainnya.

RELATED ARTICLES

Most Popular