Minggu, Mei 5, 2024
BerandaEvent & PromoRayakan Momen Halal Bihalal di Golden Flower dan Banana Inn Hotel

Rayakan Momen Halal Bihalal di Golden Flower dan Banana Inn Hotel

Destinasi Bandung- Rayakan Momen Halal Bihalal di Golden Flower dan Banana Inn Hotel. Tidak terasa, Bulan Ramadan kini sudah memasuki fase-fase terakhirnya, dan Lebaran/Idul Fitri semakin mendekat. Lebaran/Idul Fitri, sebagai momen penutup Bulan Ramadan tentunya merupakan saat yang ditunggu-tunggu oleh seluruh rakyat Indonesia, terutama bagi mereka yang selama satu bulan penuh telah menjalani dan berjuang untuk menyempurnakan ibadah puasanya dan kini menutup perjalanan itu dengan perayaan penuh kemenangan.

Momen Lebaran/Idul Fitri merupakan momen yang sempurna untuk berkumpul bersama orang-orang terdekat anda, dan KAGUM Hotels melalui Golden Flower Hotel Bandung dan juga Banana Inn Hotel Bandung, dua Hotel bintang 4 yang berlokasi di Jl. Asia Afrika dan Jl. Setiabudhi Bandung, mengajak anda untuk merayakan momen Lebaran/Idul Fitri yang lebih istimewa dengan beragam paket menarik bagi anda dan keluarga.

Golden Flower Hotel Bandung menawarkan promo Lebaran/Idul Fitri dengan program Harmony in Ramadan Stay-nya untuk menginap selama 3 hari 2 malam dengan harga khusus mulai dari Rp. 1.750.000,- nett, berlaku untuk periode menginap 4-9 Juni 2019. Selain itu, anda yang ingin berkumpul-kumpul bersama keluarga atau teman bisa juga memanfaatkan promo Halal bi Halal Package Together in Sundanese Delight hanya dengan Rp. 110.000,- nett/orang yang dilengkapi dengan sajian menu khas Sunda dan food stall.

Banana Inn Hotel Bandung, Hotel bintang 4 bernuansa semi-resort yang berlokasi di Jl. Setiabudhi, tepat di pintu masuk area wisata Lembang, juga menawarkan promo Lebaran Party Package mulai dari Rp. 1.900.000,- nett untuk 3 hari 2 malam, sudah termasuk Deluxe Room, sarapan untuk dua orang, dan makan malam 1 x untuk dua orang, dan berlaku untuk periode menginap 4-7 Juni 2019.

Plus jangan lupa pula, selama bulan Juni 2019, anda juga bisa mendapatkan 15% off untuk reservasi kamar di Golden Flower Hotel Bandung dan juga Banana Inn Hotel Bandung apabila anda melakukan reservasi di www.kagum-hotel.com dengan memasukkan kupon kode THRKAGUM (promo ini hanya berlaku untuk reservasi online dan tidak dapat digabungkan dengan promo yang lain.)

Ayo hubungi (022) 4239999 untuk informasi dan reservasi beragam promo Golden Flower Hotel Bandung dan (022) 2005479 / WhatsApp di 08970556454 untuk Banana Inn Hotel Bandung! Jangan lupa pula follow dan like www.instagram.com/goldenflowerhotel / www.facebook.com/hotelgoldenflower serta www.instagram.com/bananainnhotel / www.facebook.com/bananainnhotel untuk beragam informasi dan penawaran menarik dari Golden Flower Hotel Bandung serta Banana Inn Hotel Bandung.

RELATED ARTICLES

Most Popular