Selasa, Mei 7, 2024
BerandaEvent & PromoHoliday Inn Bandung Pasteur Hadirkan ‘Chinese New Year Buffet’

Holiday Inn Bandung Pasteur Hadirkan ‘Chinese New Year Buffet’

Destinasi Bandung-Holiday Inn Bandung Pasteur Hadirkan ‘Chinese New Year Buffet’. Dalam rangka menyambut tahun baru Imlek 2569, Holiday Inn Bandung Pasteur hadir dengan ‘Chinese New Year Buffet’ untuk Anda sekeluarga pada hari Kamis, 15 Februari 2018 mulai dari pukul 6 sore.

Sebagai salah satu hotel bintang 4 di kota Bandung dengan lokasi yang strategis dekat dengan Tol Pasteur, Holiday Inn Bandung Pasteur akan memanjakan Anda dengan buffet makanan yang menggugah selera. Anda dapat menikmati makan malam sepuasnya dengan spesial menu yang disajikan seperti Yu Sheng, Steam Fish, Mongolian Barbeque, Bebek Peking, Kue Keranjang, Mochi, serta beragam pilihan Dimsum. Saksikan juga penampilan istimewa Barongsai, Chinese music, akustik, dan wushu yang akan menyemarakkan malam tahun baru Imlek Anda sekeluarga di Holiday Inn Bandung Pasteur.

Paket tahun baru Imlek yang ditawarkan oleh Holiday Inn Bandung Pasteur dibanderol dengan harga Rp. 188.000 nett per orang dan untuk anak-anak usia 6 – 12 tahun mendapatkan diskon 50%. Mengingat tahun baru Imlek sudah di depan mata, ayo segera lakukan reservasi untuk Anda sekeluarga!

Untuk informasi lebih lanjut dapat mengunjungi Holiday Inn Bandung Pasteur, Jalan Dr. Djundjunan 96 Bandung atau melalui nomor telepon 022-2060123. Ikuti berita terbaru melalui media sosial Twitter: @HIPasteur, Instagram: @holidayinnpasteur, dan Facebook: Holiday Inn Pasteur.

RELATED ARTICLES

Most Popular