Selasa, Oktober 22, 2024
BerandaEvent & PromoAkrab dengan Travel Agent Melalui MG Fam Trip

Akrab dengan Travel Agent Melalui MG Fam Trip

Destinasi Bandung-Akrab dengan Travel Agent Melalui MG Fam Trip. MG Bedbanks atau yang dulu dikenal sebagai MG Holiday merupakan salah satu wholesaler travel agent yang sudah melegenda di kalangan perhotelan. Untuk menjalin keakraban dan kerja sama yang semakin baik ke depannya, Hotel Horison Ultima Bandung menjadi host dalam rangkaian acara MG Fam Trip yang diselenggarakan pada hari Rabu, 10 November 2017. Sebanyak 20 sub travel agent MG Bedbanks yang tersebar di Pulau Jawa hadir pada acara tersebut.

Acara dimulai pada pukul 10.30 di Malabar Coffee Shop dengan agenda sambutan dari Executive Assistant Manager, Aty Fadjariaty, perkenalan tim Sales & Marketing oleh Director of Sales & Marketing, Milla Omarsaid, presentasi singkat mengenai fasilitas hotel, dan diakhiri dengan hotel tour. Acara dimeriahkan pula oleh pengundian doorprize kamar Super Deluxe yang dilaksanakan sambil menikmati aneka hidangan coffee break.

Beberapa travel agent yang sebelumnya belum pernah berkunjung ke hotel ini tampak terpesona dengan banyaknya fasilitas serta kolam renang ukuran olimpiade yang menghampar dari balik restoran tempat acara dilangsungkan. “Saya sangat optimistis bahwa kerja sama yang baik dapat terjalin, dilihat dari respon positif rekan – rekan travel agent setelah mereka berkeliling melihat seluruh fasilitas hotel, terutama kamar tipe baru kami yaitu Super Deluxe dan Executive Suite,” pungkas Milla

RELATED ARTICLES

Most Popular