Jumat, September 20, 2024
BerandaEvent & PromoNikmati Promo Paket Liburan Sekolah di Bird Hotels & Residences

Nikmati Promo Paket Liburan Sekolah di Bird Hotels & Residences

Destinasi Bandung-Nikmati Promo Paket Liburan Sekolah di Bird Hotels & Residences. Tidak terasa liburan Sekolah telah tiba dan selalu dinantikan oleh buah hati kita. Jika Anda serta keluarga bingung untuk menghabiskan masa liburan sekolah anak, kota Bandung merupakan destinasi yang lengkap untuk liburan bersama keluarga baik itu wisata kuliner ataupun wisata jalan-jalan.

Selama liburan di Bandung, tentunya Anda dan keluarga mencari penginapan yang nyaman untuk disinggahi.

BIRD Hotels & Residences merupakan salah satu hotel yang menyediakan tempat penginapan yang nyaman, aman, dan strategis untuk liburan bersama keluarga di Bandung. BIRD Hotels & Residences menghadirkan 4 properti hotel dan apartemen. Diantaranya The Majesty Hotel, Grand Setiabudi Hotel, BTC Hotel, dan Green Forest Resort & Wedding. Keempat properti tersebut memiliki lokasi yang sangat strategis, yaitu dekat dengan pusat kota, lokasi wisata, serta pusat perbelanjaan.

Untuk liburan sekolah tahun ini, BIRD Hotels & Residences memberikan spesial harga mulai dari Rp. 843.850,-nett untuk 2 malam, periode menginap 22 Juni sampai 13 Juli 2019. Harga tersebut sudah termasuk breakfast untuk 2 orang dewasa dan 2 anak.

Paket ini juga memberikan hal menarik dan spesial, para tamu berhak mendapatkan Lucky Deep yang terdiri dari tiket nonton XXI BTC Fashion Mall / Voucher Game Master BTC Fashion Mall / Discount 10% untuk Laundry / Voucher Menginap di BIRD Hotels & Residence / Merchandise Hotel.

Informasi lebih lengkap dan pemesanan paket promo tersebut bisa berkunjung ke www.birdhotels.co.id.

RELATED ARTICLES

Most Popular