Selasa, Oktober 22, 2024
BerandaEvent & PromoFave Hotel Braga Gelar Simulasi Evakuasi & Penanganan Kebakaran

Fave Hotel Braga Gelar Simulasi Evakuasi & Penanganan Kebakaran

Destinasi Bandung-Mempertimbangkan pentingnya keselamatan dan kenyamanan para tamu, Manajemen Fave Hotel Braga Bandung, menyelenggarakan kegiatan Simulasi Evakuasi dan Penanganan kebakaran pada tanggal 19 January 2017 yang diikuti oleh seluruh karyawannya.

Kegiatan berlangsung dengan baik dan telah secara matang dipersiapkan sehingga para tamu tidak terpengaruh dan mendukung kegiatan ini, kegiatan diawali dengan adanya pemberitahuan melalui alarm dan pengeras suara dari panitia penyelenggara.

Fave Hotel Braga memiliki tim khusus yang telah mengikuti pelatihan penanganan kebakaran sehingga sudah terlatih dan memahami segala kemungkinan yang akan terjadi. Pelatihan ini diselenggarakan agar para karyawan dapat cepat tanggap dan terampil terhadap penanganannya dan selalu sigap terhadap peristiwa yang terjadi diluar dugaan.

Pada bagian terakhir karyawan berkumpul pada titik kumpul yang berada di Atrium Braga City Walk di pinggir jalan Braga dan mulai dilakukan pendataan oleh Tim penyelenggara kemudian diberikan pengarahan serta evaluasi atas kegiatan yang telah dilakukan oleh Hotel Manager Fave Hotel Braga Achmad Noer Ardan sehingga simulasi ini dapat bermanfaat dan diterapkan dengan tepat pada saatnya nanti.

Kegiatan ini akan rutin dilakukan oleh Fave Hotel Braga guna lebih meningkatkan keselamatan dan menjadikan suatu standard yang wajib dipahami oleh seluruh karyawannya.

RELATED ARTICLES

Most Popular