Kamis, September 19, 2024
BerandaEvent & PromoGrand Opening Vesper Sky Bar & Lounge De Paviljoen Bandung

Grand Opening Vesper Sky Bar & Lounge De Paviljoen Bandung

DestinasiBandung – Grand Opening Vesper Sky Bar & Lounge De Paviljoen Bandung. Terus berinovasi untuk memberikan pelayanan terbaik kepada tamu, De Paviljoen Bandung by HIM akhirnya menambah satu lagi fasilitas baru yang akan menjadi salah satu fasilitas unggulan di De Paviljoen.
Berada di rooftop lantai 12 De Paviljoen, Vesper Sky Bar & Lounge yang menawarkan keindahan pemandangan kota Bandung baik sore hingga malam hari. Di Vesper, tamu akan disuguhkan keindahan sunset dan juga hamparan lampu kota Bandung.

Vesper yang memiliki arti bintang malam ini di buka pada 19 Oktober 2017. Mengusung tema “wish upon a bar”, pembukaan Vesper Sky Bar & Lounge ini memberikan suguhan kepada tamu undangan yang hadir untuk menikmati sajian bar Flair Show by Giftly, DJ Ryo, DJ Dean, dan acara pamungkas di tutup oleh DJ Freya.

Dengan hadirnya Vesper Sky Bar & Lounge sebagai Bar & Lounge baru di Bandung yang dapat menjadi magnet baru untuk berkumpul dengan teman menikmati suasana kota kembang. Vesper di harapkan juga menjadi primadona untuk siapapun yang berencana mengadakan acara dan kegiatan dengan konsep outdoor. Vesper juga memilki Excecutive Lounge untuk kegiatan seperti rapat, pelatihan, ulang tahun, arisan, dll.

RELATED ARTICLES

Most Popular