Selasa, September 17, 2024
BerandaEvent & PromoTriple A Organizer Gelar Open House dan Wedding Expo Sekaligus Perkenalkan Venue...

Triple A Organizer Gelar Open House dan Wedding Expo Sekaligus Perkenalkan Venue Terbaru Graha Pos Bandung

DESTINASI BANDUNG-PT Pos Indonesia kolaborasi dengan Triple A menggelar Open House Food Testing dan Grand Opening Triple A Organizer di Graha Pos Indonesia Jalan Banda Bandung Minggu 20 Februari 2022.

Dalam kesempatan open house dan Wedding Expo kolaborasi Graha Pos dan Triple A Organizer tersebut sekaligus memperkenalkan venue terbaru dari Graha Pos yang berada di lantai 8.

Menurut Chief Operating Officer Graha Pos Indonesia Endro Tjahjono, kolaborasi dengan Trilpe A Organizer di acara Wedding Expo tersebut agar bisa dimanfaatkan oleh masyarakat yang akan menggelar berbagai kegiatan di venue yang berada di Lantai 8.

‘Sebenarnya kegiatan wedding di gedung ini sudah lama ya, selain wedding, juga seminar dan rapat. Nah, pada 2021, kita membuat perubahan tampilan venuew, agar lebih fresh. Khusus untuk kegiatan, hanya ada di lantai 8, karena lantai lainnya diisi oleh tenant-tenant perkantoran,’katanya.

Kapasitas Ballroom atau venue yang terdapat di Graha Pos bisa menampung 1000 orang untuk standing.

Namun sesuai aturan PPKM dengan kapasitas harus 50 persen sehingga sekitar 500 orang.

“Terkait PPKM, kami tetap mengikuti kebijakan pemerintah, ” katanya.

Sedangkan Direktur Utama PT.Tria Prativi Danny Triwibowo menjelaskan, expo yang berkolaborasi dengan PT Pos Indonesia ini, bertujuan mengangkat kembali Graha Pos Indonesia yang memiliki fasilitas cukup lengkap, terutama untuk even pernikahan, seminar, rapat dan sebagainya.

‘Awal 2021 akhir dan awal 2022 ini, kegiatan resepsi pernikahan terus meningkat. banyak advantages (kelebihan) dari Graha Pos Indonesia, salah satunya lokasi berada ditengah kota, kedua dari kapasitas, dan gedung ini baru di renovasi. Itu nilai yang coba kita kembangkan, untuk menaikkan grade Graha Pos. Selain itu, di even ini, kita juga menggandeng beberapa asosiasi,’ katanya singkat.

Karena itu, pihaknya berkolaborasi dengan PT Pos Indonesia, melalui kegiatan ini berusaha mengangkat kembali nama besar Graha Pos yang pernah dikenal di era 2000an.

“Banyak kelebihan dari Graha Pos Indonesia, salah satunya lokasi berada ditengah kota, kapasitas memadai, dan yang paling bagus gedung ini baru di renovasi. Itu nilai yang kita coba kembangkan, menaikkan grade Graha Pos, ” pungkasnya.***

RELATED ARTICLES

Most Popular