Kamis, Oktober 3, 2024
BerandaEvent & PromoKSF Sukses Menggelar Workshop Darkmood Food Photography

KSF Sukses Menggelar Workshop Darkmood Food Photography

Destinasibandung – KSF Sukses Menggelar Workshop Darkmood Food Photography. Sukses dengan beberapa event workshop fotografi yang di selenggarakan sebelumnya, Komunitas Semut Foto (KSF) yang berdiri sejak 7 tahun lalu berhasil menggelar event serupa dengan tema berbeda yakni darkmood photography & learn basic digital imaging process (flying food) berkolaborasi dengan The Jayakarta Suites Bandung pada 20 Oktober 2019.

Komunitas Semut Foto / Destinasi Bandung

Dengan kelas ekslusif yang di ikuti sekitar 50 peserta dari beberapa kota seperti Bandung, Bekasi, Jakarta bahkan Surabaya, workshop ini menghadirkan narasumber kenamaan Rosalina Rachma. Acara yang di mulai dengan sambutan panitia, General Manager The Jayakarta Suites Bandung, di lanjutkan dengan materi oleh narasumber. Materi darkmood sendiri adalah materi yang memberikan efek gelap dengan pencahayaan minim sehingga akan mendapatkan kesan dramatis.

Komunitas Semut Foto / Destinasi Bandung

Selain materi yang di sampaikan peserta juga di tantang untuk langsung praktek mengambil foto sesuai dengan tema yang tentunya di lombakan dengan hadiah menarik. “Yang berbeda dengan workshop sebelumnya, pada sesi kedua ada materi basic digital imaging process, dan seluruh peserta di wajibkan praktek sehingga faham dan mengerti untuk proses editingnya, ujar Rini Syahrani selaku ketua KSF”.

Komunitas Semut Foto / Destinasi Bandung

Nah yang ingin jadi member KSF atau ikut workshop dan event yang selalu berbeda serta menarik seperti foto trip dll, bisa follow dan DM instagram @komunitassemutfoto, atau whatsapp di 0858 6038 9188.

RELATED ARTICLES

Most Popular