Jumat, Oktober 18, 2024
BerandaEvent & PromoHotel Bidakara Grand Savoy Homann Rayakan Hari Jadi yang ke-78

Hotel Bidakara Grand Savoy Homann Rayakan Hari Jadi yang ke-78

Destinasi Bandung- Hotel Bidakara Grand Savoy Homann Rayakan Hari Jadi yang ke-78 . Savoy Homann Bidakara Hotel merayakan hari jadinya yang ke 78 tahun dan Rebranding Hotel Savoy Homann Bidakara menjadi Hotel Bidakara Grand Savoy Homann di jalan Asia Afrika Bandung, Rabu (22/2/2017).

Acara yang berlangsung di Garden Restaurant Savoy Homann diawali dengan sambutan dari General Manager Hotel Bidakara Grand Savoy Homann R. Imba Kusumah, dilanjutkan dengan sambutan dari Direktur Hotel Bidakara Grand Savoy Homann Mochamad Soleh dan diakhiri dengan sambutan dari Komisaris Hotel Bidakara Grand Savoy Homann Uun S.Gunawan.

Selain perayaan hari jadi hotel bersejarah tersebut,dalam kesempatan tersebut sekaligus acara peresmian nama baru Hotel Savoy Homann menjadi Hotel Bidakara Grand Savoy Homann dengan pelepasan pita dan penerbangan balon yang berisi 2 voucher menginap dan makanan di dalamnya. Diakhiri dengan prosesi pembukaan totem nama baru Hotel Bidakara Grand Savoy Homann.

Kemeriahan ulang tahun Hotel Bidakara Grand Savoy Homann / Destinasi Bandung

Pergantian nama yang bertepatan untuk mengawali tahun baru sekaligus bertepatan dengan ulang tahun Hotel Bidakara Grand Savoy Homann ke-78 menjadikan hotel Savoy Homann akan terus kreatif dan inovatif dalam mengembangkan Hotel Bidakara Grand Savoy Homann untuk menjadi pilihan menginap di jantung kota Bandung.

Kemeriahan Ulang Tahun Hotel  Bidakara Grand Savoy Homann / Destinasi Bandung

Pihak hotel juga berkomitmen memberikan pelayanan dari hati sesuai dengan taglinenya yaitu Serve With Heart dan tageline ulang tahun ke 78 ini yaitu Make Savoy Grand Again.

RELATED ARTICLES

Most Popular