Jumat, Oktober 18, 2024
BerandaEvent & PromoTopotels Hotel & Resorts Rayakan Hari Jadi yang ke 5

Topotels Hotel & Resorts Rayakan Hari Jadi yang ke 5

Destinasi Bandung- Topotels Hotel & Resorts Rayakan Hari Jadi yang ke-5 . Topotels Hotels & Resorts, hotel manajemen merayakan hari jadi yang ke-5 bertempat di Topotels Head Office-Plaza Oleos, Jl. Tb Simatupang Kav 51-53 Jakarta Selatan.

Sebagai perusahaan berbasis lokal, namun peran Topotels Hotels & Resorts sudah mencapai kawasan regional. Topotels Hotels & Resorts tidak hanya berbasis di Indonesia, melainkan di Malaysia dan Myanmar dalam waktu kurang dari 5 tahun. Dimulai dari hotel budget hingga hotel bintang 5.

Acara ulang tahun ini dimulai dengan sangat khidmat, dari pembukaan doa oleh Pdt. Simanungkalit, pemutaran video hingga kata sambutan oleh CEO & Co-Founder, Yonto Wongso, disusul oleh selaku CCO & Co-Founder Ren Tobing ditutup oleh Ojahan Oppusunggu selaku CTO & Co-Founder Topotels Hotels & Resorts.

“Di umur Topotels yang ke-5 ini kami sangat percaya diri bahwa kedepannya kami bisa bersaing dengan hotel manajemen lain dibuktikan oleh penghargaan-penghargaan yang sudah kita raih, salah satunya sebagai operator hotel tercepat yang sudah merambah di Malaysia dan Myanmar,” Ojahan Oppusunggu.

Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan kue, serta pembagian doorprize. Acara meriah tersebut ditutup dengan pemutaran video ucapan ulang tahun dari masing-masing hotel unit Topotels Hotels & Resorts.

RELATED ARTICLES

Most Popular