Minggu, September 29, 2024
BerandaEvent & PromoHotel Quest Semarang Gelar Little Master Cooking Class

Hotel Quest Semarang Gelar Little Master Cooking Class

Destinasi Bandung- Hotel Quest Semarang Gelar Little Master Cooking Class . Little Master Cooking Class menjadi ajang kreatifitas memasakan anak-anak yang diselenggarakan oleh Hotel Quest Semarang pada Hari Minggu, 24 Maret 2019. Acara ini diikuti oleh puluhan anak-anak yang antusias untuk belajar memasak. Menu yang dipelajari kali ini adalah membuat Mini Pizza dengan berbagai topping seperti keju, paprika, sosis dan ayam.
Acara yang dimulai dari jam 10 pagi ini dilaksanakan di Lobby Area Hotel Quest Semarang yang berada di lantai 1. Dipandu oleh Chef Tri, anak-anak di berikan cara dan tehnik menyiapkan semua bahan pizza seperti saus, memotong sosis, ayam dan juga paprika yang baik dan aman. Kemudian anak-anak diberikan kebebasan dalam berkreasi membuat pizza nya masing-masing. Para orang tua yang turut datang mengantarkan putra-putri mereka juga sangat senang melihat langsung aktivitas cooking class ini.
“Kami sangat senang karena acara yang kami siapkan dapat menjadi ajang kreatifitas anak-anak serta refreshing keluarga diakhir pekan.”, ungkap Chef Tri di sela acara.

Bahkan setelah acara cooking class, anak-anak dipersilahkan berenang di kolam renang yang berada di lantai 3 (tiga) Hotel Quest Semarang. Ini merupakan salah satu fasilitas yang termasuk dalam paket Little Master Cooking Class. Selain itu acara ini didukung oleh Kokola Biscuit & Wafer.
Kedepannya diharapkan Little Master Cooking Class ini akan rutin dilaksanakan dan Hotel Quest Semarang juga membuka kesempatan bagi sekolah-sekolah yang ingin mengajak murid-muridnya untuk ikut Little Master Cooking Class dengan menghubungi 024 352 0808 atau bisa datang langsung ke Hotel Quest Semarang.

Selain itu untuk memudahkan informasi juga dapat mengakses sosial media Instagram @questsemarangofficial dan facebook @QuestHotelSemarang.

RELATED ARTICLES

Most Popular