Kamis, September 19, 2024
BerandaEvent & PromoKeseruan Anniverasry ke-5 Helios Fitness Miko Mall

Keseruan Anniverasry ke-5 Helios Fitness Miko Mall

Destinasibandung – Keseruan Anniverasry ke-5 Helios Fitness Miko Mall. Genap berusia 5 tahun Helios Fitness Miko Mall yang merupakan tempat fitness dengan fasilitas lengkap di kota Bandung merayakan hari jadinya pada 25 Februari 2020 dengan cukup meriah yang di hadiri para member, management, dan pihak sponsorship. Berbeda dengan tahun sebelumnya, hari jadi yang berdekatan dengan bulan kasih sayang / Valentine Days menjadi alasan dipilihnya konsep acara tahun ini, yaitu dengan konsep Black Pink mulai dari dresscode, desain, dan dekorasi acara.

Helios Fitness Miko Mall / Destinasi Bandung
Acara yang di gelar sejak sore hingga malam hari tersebut cukup meriah dengan serangkaian acara mulai dari performe dance art, line dance, spinning, hiburan musik, doorprize, makan malam, hingga acara puncak berupa tiup lilin dan foto bersama. Dengan gerakan energik para member mengikuti setiap gerakan yang di pandu oleh instruktur sehingga acara terasa hangat dari awal hingga akhir acara.

Helios Fitness Miko Mall / Destinasi Bandung
“Diharapkan di Anniversay yang ke-5 ini Helios Fitness Miko Mall semakin baik lagi dari berbagai sisi, maju, kompak, serta bertambah banyak member untuk hidup lebih sehat lagi” ujar Teddy selaku manager Helios Fitness. Helios Fitness sendiri menyediakan pelatih pribadi yang akan membantu klien dalam berlatih dan menentukan program yang dijalani. Pelatih pribadi di Helios Fitness memiliki kemampuan untuk menginspirasi, memotivasi, dan memberikan layanan terbaik. Disini terdapat beberapa kelas yaitu diantaranya: kelas aerobic, kelas zumba, kelas dance, dan banyak kelas lainnya.

Helios Fitness Miko Mall / Destinasi Bandung
Untuk yang ingin menjadi member atau mendapatlan informasi program apa saja yang bisa di ikuti bisa menghubungi Helios Fitness Miko Mall, di Lantai 3 Miko Mall Jl. Kopo No. 599 Bandung atau reservasi di (022) 85446017 dan instagram @heliosfitness_mikomall. (Desra Adri & Wina Nelfita)

RELATED ARTICLES

Most Popular