Sabtu, Oktober 19, 2024
BerandaEvent & PromoNoodle Festival di Citruz Cafe Zest Hotel Sukajadi Bandung

Noodle Festival di Citruz Cafe Zest Hotel Sukajadi Bandung

Destinasi Bandung –Noodle Festival di Citruz Cafe Zest Hotel Sukajadi Bandung – Bandung tidak hanya merupakan salah satu destinasi utama para wisatawan asing maupun lokal untuk berlibur, namun juga merupakan salah satu daerah tujuan Wisata Kuliner sehingga membutuhkan berbagai macam pilihan akomodasi penginapan yang praktis, nyaman serta menyediakan berbagai macam jenis kuliner. menawarkan aneka pilihan menu ala carte diantaranya menu nusantara dan mancanegara dengan harga yang terjangkau.

Tidak kalah menarik Zest Hotel Sukajadi Bandung juga menawarkan promo, yaitu Noodle Festival yang menyediakan empat macam pilihan mie diantaranya yaitu:
Mie Laksa, mie yang berasal dari Singapore, terbuat dari pasta ebi yang disajikan dengan tahu pong dan potongan telur, rasanya sungguh khas dan nikmat.
Mie Lendir, mie yang berasal dari Sumatera, menggunakan bumbu racikan spesial disajikan dengan tauge, tahu, dan irisan cabai rawit.

Mie Kocok, mie asal Bandung ini mempunyai rasa yang sangat nikmat, disajikan dengan kikil, daging dan tauge dengan kuah bening yang gurih dan segar.
Mie Kangkung, cocok bagi anda pecinta sayuran, mie ini ditumis dengan kangkung dan irisan ayam.

Soal harga, anda tidak perlu khawatir, hanya dengan Rp. 19.000 ++ anda sudah bisa makan enak di hotel. Soal rasa, jangan di tanya “Kami akan tetap menyediakan kualitas makanan yang terbaik walau dengan harga terjangkau, bagi kami kepuasan tamu adalah kebahagiaan kami” ujar Kusuma Praja, Executive Chef Zest Hotel Sukajadi Bandung. Promo ini berlaku hingga bulan maret 2017. Penasaran ada promo apa saja setelah ini, ayo like facebook fanpage kami di @zesthotels, follow Instagram dan twitter kami di @zesthotel, dengan #ZestBandung.

Zest Hotel Sukajadi Bandung terletak di lokasi yang strategis, tepatnya di tengah pusat keramaian Jl. Sukajadi, Bandung, Jawa Barat. Daerah ini juga dikenal sebagai pusat bisnis dan hiburan. Sangat ideal bagi para pecinta wisata Kuliner dan Belanja. Hanya 3 menit berjalan kaki dari hotel menuju Paris Van Java Mall, 10 menit menuju Bandara Husein Sastra Negara, 15 menit menuju Stasiun Kereta Api Bandung, dan sekitar 10 menit menuju gerbang Tol Pasteur.

Zest Hotel International merupakan brand Budget Lifestyle Hotel milik jaringan Swiss-Belhotel International. Zest Hotel Sukajadi Bandung yang terdiri dari 143 kamar yang terdiri atas 1 tipe kamar Zest Room dengan 2 pilihan tempat tidur ‘Queen atau Twin’. Memiliki 8 ruang pertemuan dengan kapasitas hingga 250 orang serta dilengkapi dengan akses internet nirkabel berkecepatan tinggi dimana hal ini sangat penting untuk dapat mengakomodir kebutuhan tamu pada saat menginap ataupun mengadakan acara di Zest Hotel.

RELATED ARTICLES

Most Popular