Minggu, Mei 5, 2024
BerandaEvent & PromoSajian Spesial Ramadhan di Hotel De Paviljoen Bandung

Sajian Spesial Ramadhan di Hotel De Paviljoen Bandung

DestinasiBandung-Sajian Spesial Ramadhan di Hotel De Paviljoen Bandung. Bulan Ramadhan merupakan salah satu bulan suci yang sangat ditunggu-tunggu oleh umat Muslim di seluruh dunia. Masyarakat sering memanfaatkan momen Ramadhan ini untuk berkumpul bersama teman atau keluarga besar. Saat yang tepat untuk berkumpul di bulan Ramadhan salah satunya adalah pada saat berbuka puasa.

Bagi Anda yang mencari tempat yang nyaman untuk berbuka puasa bersama teman atau keluarga, Hotel De Paviljoen Bandung memberikan penawaran menarik untuk buka puasa dengan judul IFTAR DELIGHT. Berbagai menu tradisional Indonesia yang menarik dan berbeda setiap harinya akan disajikan secara Buffet atau “all you can eat” dengan harga Rp. 125.000 nett/orang. Penawaran ini berlaku selama bulan Ramadhan sampai Idul Fitri tiba, dimulai setengah jam sebelum waktu berbuka yaitu pukul 17.30 WIB sampai 21.30 WIB.

Berbagai pilihan tempat untuk berbuka puasa “all you can eat” IFTAR DELIGHT ini diantaranya Keukeun Restaurant yang terletak di Ground Floor Hotel De Paviljoen, dengan kapasitas restoran yang mencapai 200 orang. Apabila menginginkan tempat yang memiliki pemandangan kota Bandung dari ketinggian, acara berbuka puasa bisa dilakukan di Vesper Sky Bar di lantai 12 dengan kapasitas sebanyak 65 orang. Selain itu Hotel De Paviljoen juga bisa mengakomodir acara berbuka puasa bersama grup atau perusahaan sampai dengan 200 orang dengan harga menarik. Kabar terbaiknya adalah, apabila Anda berbuka puasa di Hotel De Paviljoen Bandung, Anda berkesempatan untuk memenangkan undian berhadiah Grand Prize berupa Umrah gratis.

Berbagai promo juga ditawarkan bagi Anda yang melakukan reservasi di awal. Salah satunya adalah promo Buy 1 Get 1 Free untuk Anda yang berbuka puasa di Hotel De Paviljoen pada 3 hari pertama puasa. Ada juga harga special bagi yang melakukan reservasi melalui www.depaviljoen.com. Reservasi juga bisa dilakukan melalui telepon di 022-86012888.

RELATED ARTICLES

Most Popular