Senin, September 30, 2024
BerandaEvent & PromoToastina Pastry & Coffee House By Sheraton Gelar "Coffee Talk"

Toastina Pastry & Coffee House By Sheraton Gelar “Coffee Talk”

Destinasi Bandung- Toastina Pastry & Coffee House By Sheraton Gelar “Coffee Talk”. Toastina Pastry & Coffee House by Sheraton Bandung menggelar “COFFEETALK” untuk pecinta kopi. Setiap hari Minggu, Senin, Selasa mulai pukul 11.00 AM – 11.00 PM, secangkir kopi dibandrol dengan harga spesial yaitu Rp. 25,000 nett dengan berbagai pilihan seperti espresso single/double, americano, cappuccino, latte, mochaccino, kopi beraroma (caramel, hazelnut). Penawaran special ini berlaku mulai tanggal 31 Maret s/d 30 April 2019.

Bagi anda yang tidak minum kopi namun tertarik untuk sekedar menemani teman anda minum kopi di Toastina, dapat menikmati coklat panas, dan juga minuman traditional modern andalan Sheraton Bandung Hotel & Towers yaitu banccino.

Banccino ini merupakan minuman unik rasa bandrek dengan tampilan seperti Cappuccino, namun tidak mengandung kopi sama sekali, selain bandrek kental, susu dan juga krimer.

Toastina Pastry & Coffee House sangat cocok untuk dijadikan lokasi pertemuan seperti meeting point bersama klien, atau titik kumpul bersama teman-teman.

Selain lokasinya yang strategis, Toastina juga sangat lengkap menyajikan aneka pilihan cake, baik berupa cake potong ataupun cake ulang tahun dan juga aneka pilihan roti, sandwich maupun es krim. Selain kopi, penawaran menarik lainnya di Toastina Pastry & Coffee House ini adalah diskon 50%* setiap hari untuk pembelian cake potong diatas pukul 19.00 WIB. (*syarat dan ketentuan berlaku.)

Untuk informasi selanjutnya terkait penawaran tersebut diatas, anda dapat menghubungi nomor telepon 022 2500 303 atau 0811 2156 427 atau juga bisa follow Instagram @sheratonbandung untuk mendapatkan informasi atau promosi terbaru.

Sheraton Bandung Hotel & Towers, hotel bintang lima bertaraf internasional tergabung dalam jaringan grup Marriott International, bergaya semi resor dan berlokasi di tengah Kota Bandung.

RELATED ARTICLES

Most Popular