Minggu, Mei 5, 2024
BerandaEvent & PromoPaket Makan Botram ala Neo Dipati Ukur Bandung

Paket Makan Botram ala Neo Dipati Ukur Bandung

Destinasi Bandung- Paket Makan Botram ala Neo Dipati Ukur Bandung. Hidangan selera nusantara adalah pilihan yang tidak pernah membosankan bagi kita pecinta kuliner untuk mencicipi aneka makanan lezat khas tradisi setiap wilayah yang ada di Indonesia.

Saat ini, pilihan makanan khas sunda jadi pilihan dan hampir semua restoran dan hotel di kota Bandung menyajikan makanan khas tradisional kota Parahyangan ini.
Botram, adalah istilah khas sunda yang kata lainnya adalah makan bersama – sama. Kata – kata ini sekarang menjadi booming karena konsep dan presentasi penyediaan makanannya sudah si modifikasi lebih kearah kekinian.

NEO DIPATIUKUR BANDUNG, salah satu hotel bintang 3 di kota Bandung sepertinya tidak mau kalah dalam mempromosikan sajian kulinernya dan menyemarakan pola makan BOTRAM di hotel mereka.

PAK MBOT, seruan terbaru untuk PAKET MAKAN BOTRAM yang ditawarkan kepada para tamu & pelanggannya. Bertempat di Noodles Now Café, outlet khusus yang menyajikan aneka makanan serta minuman dimana para koki yang meracik semua makanannya adalah koki berpengalaman untuk meramu makanan khas seperti makanan khas sunda. PAK MBOT adalah satu paket makan bersama yang menunya sangat variatif dengan harga ekonomis. Cukup merogoh kantong senilai Rp. 170.845,- untuk satu paket makan yang bias dinikmati ber 6.

Aneka pilihan nasi ( nasi bakar, nasi tutug oncom & nasi pepes teri medan ) dilengkapi lauk pauk yang lezat ( ayam, tempe, tahu, ikan asin ), lalapan, kerupuk dan 4 pilihan sambal nikmat plus air minum.

Seperti patut dicoba untuk makanan yang mengugah selera bersama keluarga, rekan maupun kolega anda.

Paket Makan Botram adalah tema yang kami usung bertepatan denga momen kemerdekaan, promo ini kami tawarkan hingga September 2017 yang akan dating. Paket makan ini sangat pas untuk momen kebersamaan, pas untuk merayakan ulang tahun, arisan ataupun sekedar kongkow bersama di saat makan siang atau makan malam, ujar Biyan Saka Buana, sales Executive – NEO DIPATIUKUR BANDUNG.

Jadi bagi anda yang ingin mencoba silahkan datang ke hotel kami karena hidangan ini tersedia setiap hari dan dalam jumlah yang banyak dengan pemesanan terlebih dahulu pungkasnya.

Bagi anda yang ingin melakukan pemesanan untuk promo ini atau ingin mengetahui berbagai penawaran lain dari hotel NEO DIPATIUKUR, datang langsung ke hotel NEO Dipatiukur Bandung yang berlokasi di Jl. Dipatiukur no. 72 – 74 Bandung atau dapat menghubungi 022-82526166 untuk informasi dan pemesanan. Anda pun dapat mengetahui berbagai penawaran menarik dari hotel ini dengan bergabung / follow facebook Hotel Neo Dipatiukur , Instagram @ neo _ dipatiukurdan twitter @ neodipatiukur

RELATED ARTICLES

Most Popular