Senin, September 30, 2024
BerandaEvent & PromoDatang Yuk ke Grand Launching Mimut Donat, Banyak Promonya Loh

Datang Yuk ke Grand Launching Mimut Donat, Banyak Promonya Loh

Destinasi Bandung- Datang Yuk ke Grand Launching Mimut Donat, Banyak Promonya Loh . Siapa yang tidak mengenal donat ? adonan tepung yang memiliki bolong di tengah ini digemari masyarakat mulai anak-anak hingga orang dewasa. Di Indonesia bahkan Bandung sendiri sudah berdiri beberapa perusahaan donat lokal dengan ciri khas masing-masing.

Donat  biasanya teman ngopi atau ngeteh yang enak disantap bersama keluarga atau teman. Bisa dimakan di pagi atau sore hari dalam acara santai atau resmi. Ukurannya yang cukup besar lumayan untuk mengganjal rasa lapar. Tapi, bagi sebagian orang ukuran donat sebesar itu tidak selalu habis dimakan. Jika habis pun harus dalam keadaan sangat lapar atau dimakan salam jangka waktu lama. Apalagi jika dimakan anak-anak, tak jarang mereka hanya menghabiskan topingannya saja. Tentu bagi sebagian ibu-ibu hal itu menjadi mubazir.

Untuk itu, kami MIMUT DONAT mengeluarkan produk SPESIALIS DONAT MINI. Di mana produk donat kami semua berbentuk mini dengan banyak varian, rasa enak dan harga terjangkau. Sangat cocok dimakan seluruh anggota keluarga baik untuk acara sendiri atau lainnya.

Grand Launching MIMUT DONAT dilaksanakan pada hari Sabtu, 30 maret 2019 mulai pukul 09.00-selesai dengan promo harga Rp. 30.000 menjadi Rp. 25.000 / paket ( isi 10 pcs ). Outlet kami berada di Jln. Raya Banjaran No. 253 Reungascondong Bandung ( samping RM Rencong ).

RELATED ARTICLES

Most Popular