Jumat, Oktober 4, 2024
BerandaEvent & PromoGrand Launching Lazy Lolla Cafe Bersama Ringgo & Baim Wong

Grand Launching Lazy Lolla Cafe Bersama Ringgo & Baim Wong

Destinasi Bandung- Grand Launching Lazy Lolla Cafe Bersama Ringgo & Baim Wong       Satu lagi tempat Hangout baru yakni Lazy Lolla cafe mengadakan grand launching event yang seru banget yang berlokasi di jalan Anggrek no.29 kota Bandung Sabtu (28/10/2017).

.

Dalam kegiatan tersebut, diselenggarakan latte class & manual brew coffee class bersama coffee consultant Lazy Lolla dan artis nasional ringgo agus, sabai dan bjorka.Selain itu hadir juga artis nasional yakni Baim Wong.

.

Di coffee class, para pengunjung di berikan edukasi bagaimana caranya bikin kopi yang enak. Intinya, biji kopinya itu harus yang berkualitas, kayak biji kopi Lazy Lolla yang berasal dari luar dan dalam negeri.

.

Buat tempat, Lazy Lolla punya tempat yang Instagramable banget, banyak spot-spot unik yang bisa bikin IG kita makin happening. Dengan konsep shabby chic di bagian luar, industrial di bagian coffee bar (smoking area), dan victorian di bagian dalam, kita bisa dapetin suasana yang beda-beda sekaligus.

Nah, makanan yang kita rekomendasiin :
• Pan Fried Dori
• Beef Cream Spinach
• Mie Tek Tek
• Minuman Mango kekinian
• Strawberry Surprise

Kisaran harga di sini mulai dari Rp.20 ribu -Rp. 60 ribu saja. Keunggulan Lazy Lolla cafe dibanding dengan cafe lainnya adalah dari menu makanannya. Pengunjung pasti akan terkejut, karena ketika makanannya dateng, pasti kaget banget!. Tampilan makanannya tuh ala-ala makanan Master Chef. Berasa lagi makan di restoran fine dining. Rasanya dijamin enak banget. Soalnya, pas kita cari tau, chef-nya itu chef yang pengalamannya udah go internasional.

.

Sekarang lagi ada PROMO loh :
• BUY 1 GET 1 for selected coffee (sampai akhir November 2017)
• DISKON 20% for all F&B (sampai 4 November 2017)

RELATED ARTICLES

Most Popular