Kamis, Oktober 3, 2024
BerandaEvent & PromoKickfest 2019 Kembali Hadir di Bandung Selama 4 Hari

Kickfest 2019 Kembali Hadir di Bandung Selama 4 Hari

Destinasi Bandung-Kickfest 2019 Kembali Hadir di Bandung Selama 4 Hari. KICKFEST Xlll Bandung 2019 kembali hadir, kali ini waktunya lebih lama yakni selama empat hari, mulai Kamis (31/10/2019) sampai Minggu (3/11/2019).

Sponsorship and Supporting Partner Kickfest XIII Freina Lusy Casca mengatakan, untuk menjadikan festival ini semakin menarik dan bisa merangkul seluruh elemen masyarakat, Kickfest tahun ini juga akan mengadakan pasar komunitas.

“Hal ini merupakan wadah untuk komunitas sebagai ajang komersial memamerkan hasil karya dan berinteraksi sehingga bisa dikenal masyarakat luas. Sejumlah komunitas yang akan meramaikan Kickfest, kata dia, di antaranya Rollie Monkie, BBQ Ride CoIlective Blub, Baper Skateboarders, KKCUT, BMX Metal, Quad Skate Bandung, Garis Kami X Bandung Doodle Art, dan Diecaster MRKT,”ujarnya.

Melihat keberhasilan pelaksanaan tahun sebelumnya, Kickfest tahun ini di Bandung akan menghadirkan kembali kompetisi untuk 3 on 3 basketball dan game of skate. Tahun ini, PT Dyandra Promosindo bekerja sama dengan MAINBASKET untuk perlombaan 3 on 3 at Kickfest. Nantinya, MAINBASKET akan menghadirkan bintang pemain basket.

Selain itu, akan ada Fun Game of Skate, bekerja sama dengan Baper Skateboarders. Selain kompetisi, pengunjung yang menyukai olahraga dapat menyaksikan dan mencoba dan trik-trik dari skateboard.

Pihak penyelenggara juga akan menyediakan creative area, yakni tempat diskusi dan berbincang bersama sejumlah narasumber. Dikusi di tempat ini akan diisi oleh Ruang Film Bandung, Bastard, Seed Craft, Mycrame, Bohemy dan Jerk. Tidak kalah menarik, di area ini juga akan ada Live Storytelling Podcast by ARENAXPRNC.

RELATED ARTICLES

Most Popular