Rabu, Oktober 2, 2024
BerandaEvent & PromoCorporate & General Manager Conference 2019 Dafam Hotels

Corporate & General Manager Conference 2019 Dafam Hotels

Destinasibandung – Corporate & General Manager Conference 2019 Dafam Hotels. Dafam Hotel Management (DHM), perusahaan manajemen perhotelan Indonesia anak perusahaan PT. Dafam Property Indonesia Tbk, didirikan pada 2010 oleh pengusaha muda Billy Dahlan. Dibantu ahli perhotelan Andhy Irawan, terciptalah bisnis terinspirasi budaya perhotelan di Indonesia. Hotel yang diawali dari Kota Semarang ini berkembang baik, menyebar ke beberapa Kota di Indonesia. Kini, Hotel di bawah naungan DHM mencapai 25 Hotel yang tersebar di 17 Kota di Indonesia. Di Tahun ke-9 ini DHM menggelar Corporate & General Manager Conference di Meotel Purwokerto by Dafam pada tanggal 21- 25 Oktober 2019 dengan tema “THE DECADE OF THE INSPIRING HOSPITALITY“.

Acara ini di ikuti oleh semua GM unit hotel DHM seluruh indonesia dan juga Corporate team DHM, dalam kesempatakan ini CEO banyak menekankan untuk semua team agar selalu bekerja dengan Cerdas dengan K4 nya yaitu kerja keras, ikhlas, cerdas (smart) dan tuntas”, sesuai dengan tema, akhir tahun ini DHM akan meluncurkan suatu program yang berkaitan dengan loyalti program bernama “Hai Dafam” papar Andhy Irawan CEO PT DHM. Pada kesempatan acara ini juga Managing Director Handono S Putro melakukan perjanjian kerjasama dengan AJAR untuk program Learning Development.
Penutupan acara ini menjadi momen yang yang sangatdi tunggu-tunggu oleh semua GM karena di moment ini di umumkan siapa saja yang berhak mendapatkan penghargaan sesuai kriteria yang sudah di tentukan, selain itu acara juga semakin meriah saat di lakukan pelelangan alat tradisional”etek-etek” yang dipakai selama acara berlangsung untuk tanda acara mulai, harga awal yang dibuka hanya sebesar Rp.150,000 akhirmya bisa di tutup dengan harga Rp.40,000,000 yang semua hasilnya di salurkan untuk Dafam Peduli.

DHM / Destinasi Bandung

Setelah melalui penilaian yang sangat ketat dengan mengacu pada DPMS ( Dafam Performa Management Sistem ), Penghargaan “The best guest satisfaction Index” diraih oleh Grand Dafam Rohan Jogyakarta, “The Best learning & Development “ diraih oleh Meotel Jember, “The Best Consistency & Implementation BIM “ di raih oleh Motel Purwokerto, The Best Achievement Award from 3rd Party” diraih oleh Hotel Dafam Pacific Caesar Surabaya dan Mola2 Gili Air Lombok By Dafam, The Best GOP Achievement” diraih oleh Meotel Purwokerto, The Highest Room Night Booking Through Dafam Web diraih oleh Hotel Dafam Cilacap, “The Best Hotel Performance “diraih oleh Grand Dafam Rohan Jogyakarta dan tahun ini sebagai The Best GM of the Year di raih oleh Bapak Asmoro Handriyanto GM Grand Dafam Rohan Jogyakarta dan berhak mendapatkan hadiah perjalanan Umroh.

Acara yang diadakan rutin setiap tahun ini diharapakan dapat memberikan semangat dan juga semakin mendekatkan rasa kebersamaan kepada seluruh unit hotel yang bergabung bersama Dafam Hotel Management untuk meraih sebuah apresiasi yang patut diberikan dalam sebuah penghargaan. “Semoga dapat berjumpa kembali pada GM Conference selanjutnya”, ujar Handono S Putro Managing Director DHM. “Dan penghargaan yang sudah diberikan agar kiranya dapat menjadi acuan untuk lebih memaksimalkan kualitas perindustrian di perhotelan dan bermanfaat”, tutupnya.

RELATED ARTICLES

Most Popular