Destinasi Bandung – Kembali berkreasi merupakan kata kunci dari kesuksesan team Food & Beverage Favehotel Solo dalam menghadirkan promo spesial menu makanan dan minuman. “Quarter Moment”. Menu ini kembali diangkat menjadi tema promo resto Favehotel Solo di bulan Januari-Maret 2016.
Menurut Public Relation Favehotel Solo, Aline Lidya, Promo-Promo terbaru akan terus dikeluarkan oleh Favehotel Solo sebagai bentuk pengembangan inovasi dan kreatifitas SDM Favehotel Solo sendiri. Adanya inovasi baru diharapkan mampu memberikan sesuatu yang baru dan spesial sebagai bentuk layanan terbaik kami kepada tamu.
“Peluncuran kembali kembali 3 menu istimewa tradisional gerabah melanjutkan promo di tahun 2015 yang sukses dengan banyaknya jumlah pemesanan menu dan meningkatnya penjualan sehingga menu ini menjadi menu andalan Favehotel Solo. Menu- menu ini memiliki cita rasa dan taste yang unik dan lezat,”ujarnya.

Aline menambahkan, Ide terciptanya menu tradisional gerabah ini muncul karena Favehotel ingin menujukan kepada masyarakat luas bahwa makanan tradisional yang di masak menggunakan gerabah masih dapat kita jumpai dan dinikmati di area kota Solo. Menu gerabah hasil inovasi chef Fave Hotel Solo Aris Sasongko ini dikemas secara menarik lewat kreasi tampilan tradisional dengan rasa modern.