Minggu, Mei 5, 2024
BerandaGaya HidupMiliki Kulit Sehat dan Cantik Alami di MS Glow Aesthetic Clinic

Miliki Kulit Sehat dan Cantik Alami di MS Glow Aesthetic Clinic

Destinasi Bandung-Miliki Kulit Sehat dan Cantik Alami di MS Glow Aesthetic Clinic. Banyak orang ingin memiliki penampilan yang sempurna setiap harinya. Tak heran banyak orang, terutama kaum Hawa yang ingin memiliki wajah yang cantik dan putih. Hal ini karena muncul penilaian dari masyarakat bahwa penampilan yang sempurna adalah memiliki wajah cantik serta berkulit putih. Tetapi banyak para perempuan yang ingin tampil cantik dengan cara instan tanpa memperhatikan keamanan maupun kualitas tempat perawatannya.

Nah bagi Anda yang ingin cantik alami tanpa perlu khawatir mengenai efek samping bisa datang ke Ms Glow Aesthetic Clinic yang berlokasi di jalan Lombok nomor 33 kota Bandung.

MS Glow Hadir berawal dari ketulusan hati oleh sepasang suami istri bernama Shandy Purnamasari dan Gilang Widya Pramana yang telah berhasil memasarkan produk perawatan yaitu MS Glow Beauty. yang ingin menjadikan harapan kecantikan dan kesehatan kulit para wanita Indonesia.

Dengan keteguhan hati, keyakinan serta kerja keras maka berdirilah Ms Glow Aesthetic Clinic pada tahun 2017 di Malang, karena banyak diminati dan antusiasme yang luar biasa Maka dari itu MS Glow Beauty Aesthetic Clinic telah berkembang di beberapa kota besar seperti Surabaya, Jakarta, Bali dan tepat pada bulan Desember tahun 2018 MS Glow Clinic membuka cabang di Bandung.

Latifah Nuraeni selaku Manager Clinic Bandung mengatakan, Salah satu alasan membuka cabang di Bandung adalah Bandung kota yang memiliki banyak pesona di bidang kuliner, fashion, wisata, dan kecantikan.

“Maka dari itu kami membuka cabang di kota ini dan berdirilah MS Glow Aesthetic Clinic Bandung yang berada di jln Lombok no 33. Anda dapat menghabiskan waktu juga menikmati keindahan Kota Bandung salah satu nya dengan treatment bersama kami dan ajak orang-orang yang anda sayangi,”katanya.

Menurut Shandy purnamasari sebagai founder, MS Glow Beauty mempunyai visi dan misi yaitu menjadikan wanita Indonesia menjadi lebih cantik, sehat, dan cerah. Kami menyadari bahwa setiap individu memiliki jenis dan masalah kulit yang berbeda, maka dari itu MS Glow Beauty dan klinik kecantikannya memberikan perawatan yang berkomitmen dan kemudahan untuk anda yang ingin memiliki kulit sehat, cantik alami.

“Perbedaaan MS glow dengan klinik lain adalah kami mempunyai alat –alat yang canggih yang berasal dari USA,JERMAN dan SPANYOL yang telah bersertifikat internasional dan telah teruji klinis oleh dinas kesehatan di Indonesia. Serta di tangani oleh para dokter dan perawat yang professional dalam bidang kulit dan kelamin,”tambah Gilang Widya Pramana

“Selain itu juga dari segi fasilitas kita sudah lengkap semuanya seperti treatment oxygeneo kita memakai alat yang asli dan bersertifikat dari pusat yaitu dari pollagen,” ujar Gilang Widya Pramana

Perawatan yang diminati pelanggan di MS Glow Aesthetic Clinic Bandung adalah treatment facial Hollywood menggunakan diamond dan serum yang bermanfaat untuk kulit kusam bekas jerawat dan flek , treatment slikpeel menggunakan teknologi dermalinfussion dengan cara mengelupas sel-sel kulit mati dan menanamkan serum tertentu untuk merevitalisasi kulit dari dalam. Untuk perawatan yang unik yang paling sering dilakukan oleh pelanggan adalah infus cromosome merupakan metode infus cairan yang berisi vitamin dan antioksidan yang diberikan secara intravena untuk memutihkan kulit

Latifah Nuraeni menjelaskan, Treatment yang terbaru adalah HIFU yaitu merupakan teknologi yang paling efektif (micro dan micro foucuson ultrasound) berfungsi untuk face lifting, body countering, body shapping, dan meliliskan lemak di wajah dan badan.

“kami menyediakan berbagai macam perawatan kecantikan kulit yang dilakukan langsung oleh dokter spesialis kulit dan ahli kecantikan, dibantu oleh para beauty terapis yang telah berpengalaman,”katanya.

Latifah berharap bahwa MS Glow Aesthetic Clinic Bandung menjadi trend setter dan menjadikan klinik yang menjadi tujuan utama oleh wanita – wanita di kota bandung begitu juga Indonesia.

“Serta menjadi inspirasi bagi para wanita maupun pria.” Kata Latifah Nuraeni Manager MS Glow Clinic Bandung,”pungkasnya.

RELATED ARTICLES

Most Popular