Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaGaya HidupFrank & co. Trans Studio Mall Bandung Kini Lebih Luas dan Nyaman

Frank & co. Trans Studio Mall Bandung Kini Lebih Luas dan Nyaman

Destinasi Bandung–Frank & co. Trans Studio Mall Bandung Kini Lebih Luas dan Nyaman. Setelah 18 tahun melayani kebutuhan masyarakat kota Bandung akan perhiasan yang berkualitas, PT Central Mega Kencana (CMK) melalui brand perhiasan Frank & co. akhirnya melakukan relokasi gerai Frank & co Trans Studio Bandung ke area yang lebih strategis dengan tampilan baru yang lebih segar.

Frank & co sebagai rumah perhiasan berlian F VVS menempati areanya yang baru dengan luas sekitar 160m2 yang mengalami perluasan area dari sebelumnya hanya memiliki luas 120m2 dimana pada lokasi baru ini pengunjung dapat menikmati konsep gerai Frank & co terbaru yang lebih nyaman dan juga stylish. Dengan area yang lebih luas pengunjung dapat melihat lebih banyak berbagai koleksi perhiasan berlian, emas dan juga batu berharga (precious stones) yang ditawarkan dengan kualitas berlian terbaik yang di-sourcing secara seksama dari seluruh dunia.

Salah satu produk unggulan Frank&co adalah branded diamond Frank Fire, berlian dengan predikat Triple Excellent termasuk cut, polish dan symmetry yang sempurna didapat dari seleksi penyortiran dengan menggunakan 16 parameter penilaian. Hanya 1% dari berlian yang terpilih tersebut akhirnya layak mendapatkan label Frank Fire Diamond.

Gloria Tobing Selaku General Manager Marketing & Communication PT CMK mengatakan, Sebagai bukti komitmen kami untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Bandung akan perhiasan yang berkualitas, kami kini hadir dengan konsep gerai yang lebih luas dan lebih segar.

“Tema gerai yang elegan dan stylish, konfigurasi produk dan layanan purnajual yang prima, menghadirkan pengalaman berbelanja yang menyeluruh bagi para konsumen dan pecinta perhiasan yang mengunjungi Mall Trans Studio Bandung,”ujarnya.

Pada pembukaan relokasi gerai Frank&co Trans Studio Bandung ini pengunjung yang telah bertransaksi pada periode 8 Mei sampai 3 Agustus dapat mengikuti undian berhadiah yang berkesempatan memenangkan grand prize perhiasan berlian senilai Rp 15 juta, hadiah ke-dua perhiasan berlian senilai Rp 5 juta dan voucher belanja senilai Rp 1.5 juta.

Selain pengundian, di event yang special ini Frank&co juga menghadirkan bintang tamu artis kenamaan ibukota Mike Lewis yang akan melakukan meet and greet dengan seluruh pengunjung gerai Frank & co.

Frank & co Trans Studio Bandung kini berlokasi di GF No A29, Mall Trans Studio Bandung, No Telp 022- 873 4798.

RELATED ARTICLES

Most Popular