Senin, Mei 6, 2024
BerandaGaya HidupGoldilock's Markt, Belanja dengan Suasana Eropa di Bandung, Catat Tanggalnya

Goldilock’s Markt, Belanja dengan Suasana Eropa di Bandung, Catat Tanggalnya

DESTINASI BANDUNG –Ingin menikmati kemeriahan Natal seperti sedang di Eropa, kamu mengunjungi di Gastro Market Pullman Bandung Grand Central dalam event Goldilock’s Markt Christmas Market.

Menyambut Natal dan Tahun baru 2023, para warga Bandung bisa mengunjungi bazaar Goldilock’s Markt Christmas Market selama 4 hari, mulai 1 hingga 4 Desember 2022 di Gastro Market, Pullman Bandung Grand Central, Jalan Diponegoro, Kota Bandung.

Dalam Goldilock’s Markt Christmas Market kali ini akan menghadirkan sedikitnya 40 tenan, mulai dari kuliner hingga fashion.

“Hari ini kami menggelar acara Goldilock’s Markt dengan tema natal. Ini merupakan even pertama kita yang menghadirkan sedikitnya 40 both, mulai dari food dan beverage, fashion dan aksesoris,” ungkap Dionisius Christian, owner Rufous Events menjawab wartawan disela acara, Kamis 1 Desember 2022.

Goldilocks Markt terbuka untuk umum dan gratis. Karena itu pihaknya mentargetkan 500 hingga 1000 pengunjung per hari.

“Sengaja kita memilih tempat di Pullman ini, selain strategis karena berada ditengah kota, dari sisi bisnis ratingnya juga tidak terlalu tinggi. Selain itu tempatnya juga sangat baik dengan sistem kerjasama mutualisme lah ya. Karena itu, kami berharap, masyarakat bisa mengikuti bazaar ini, seperti tadi, puluhan anak TK beserta para guru, ikut meramaikan kegiatan ini,”katanya.

Tak hanya bazaar, dalam even tersebut juga menampilkan Christmas Performance, Christmas Worshop, Santa Meet and Greet serta fashion dan lifestyle.

Lebih lanjut Dionisius Christian, Owner Rufous Events dan juga Founder Goldilocks menjelaskan, Goldilocks Markt adalah experience bazzar yang kami hadirkan dengan suasana luar negeri ke Indonesia, dikarenakan travelling saat ini masih sulit.

“Jadi kita bawa kesini nuansa dan atmosphere luar negeri sehingga bisa dirasakan oleh masyarakat Indonesia, ” Katanya.

Tidak hanya itu, Goldilocks Markt juga bertujuan membuka peluang untuk UMKM dan brand-brand usaha lain untuk berkembang, kami berusaha untuk memberikan service terbaik terhadap tenant-tenant, customer, pengisi acara, seluruh orang yang berpartisipasi dan pengunjung.

“Harapan kami Goldilocks Markt kedepannya bisa berkeliling Indonesia untuk membawakan suasana yang berbeda di setiap kotanya, ” katanya.

Kedepan Rufous Events akan kembali menggelar kegiatan lainnya dengan tema yang berbeda-beda seperti Chinese New Year, hari raya idul fitri, Hallowen dan even-even lainnya.

RELATED ARTICLES

Most Popular