Senin, Mei 6, 2024
BerandaGaya HidupNaire Wedding Project Tampilkan Ragam Perbedaan Berbusana dan Rias Pengantin dalam Fashion...

Naire Wedding Project Tampilkan Ragam Perbedaan Berbusana dan Rias Pengantin dalam Fashion Show Bertajuk ‘Infinity’

DESTINASI BANDUNG – Dua make-up artist kota Bandung Nanathnadia dan Irenaldriana dari Naire Wedding Project mengadakan fashion show tunggal dan mini exhibition yang menampilkan 60 koleksi busana pengantin dan keluarga terbaru bertajuk ‘Infinity’ pada tanggal 4 September 2022 di Graha Manggala Siliwangi Bandung.

Menurut Nanath dan Iren, selain melambangkan logo dari Naire Wedding Project, ‘Infinity’ juga dimaknai sebagai ketidakterbatasan dalam berkarya dan berpenampilan di hari pernikahan.

Iren menjelaskan, “Setiap orang memiliki bentuk dan selera yang berbeda, dan menurut kami perbedaan itu sangat indah. Maka dari itu, di Naire Wedding Project kami menyediakan berbagai macam ukuran
busana dan warna untuk para pengantin dan keluarganya.

Nanath menambahkan, bahwa selain gaun pengantin, make up yang ditawarkan oleh Naire Wedding Project juga kini lebih beragam, dari mulai natural look, bold look, korean-look, thailand look sampai hollywood-glam look.

“Tren make up pengantin di Indonesia tidak memiliki patokan yang pasti. Semua make-up artist memiliki ciri khas dan marketnya masing-masing. Ada yang suka bold, natural, korean, thai, hollywood, dan lain-lain.” tambah Nanath

Karena sangat erat kaitannya dengan make up dan kecantikan, maka berbagai lokal brand seperti Artisanpro, Hara Make-up Store, dan Skinnaire juga turut mendukung acara ini.

Pada acara INFINITY, Nanath dan Iren juga menghadirkan vendor-vendor terbaik yang melengkapi konsep Infinity.

Tidak hanya bicara soal busana pengantin dan tata rias, mulai dari WO, dekorasi venue, MC, acara adat, foto, hingga musik pun ada di acara ini.

RELATED ARTICLES

Most Popular