Minggu, Mei 5, 2024
BerandaGaya HidupRiau Stock Mall, Factory Outlet di Jalan Riau yang Legendaris

Riau Stock Mall, Factory Outlet di Jalan Riau yang Legendaris

Destinasi Bandung-Riau Stock Mall, Factory Outlet di Jalan Riau yang Legendaris. Cari baju keren dan kekinian di daerah Bandung, langsung aja ke Factory Outlet Riau Stock Mall yang ada di Jalan R.E. Martadinata (Riau) No. 160, Bandung.

Riau Stock Mall ini merupakan tempat berbelanja yang sudah ada sejak 1997 yang tergolong sudah sangat lama, toko ini menjual baju yang memiliki berbagai macam fashion, baik untuk laki-laki, perempuan, orang dewasa, dan juga anak-anak.

Riau Stock Mall ini buka setiap hari pukul 09.00 sampai pukul 19.00 kecuali di hari sabtu yakni buka di jam 09.00 sampai 21.00, yang membuat factory outlet ini berbeda yaitu hampir setiap hari akan ada barang-barang baru yang masuk sehingga pelanggan memiliki lebih banyak pilihan.

Di Factory Outlet ini juga terdapat barang obral, atau barang diskon yang harganya sangat miring. Tidak hanya itu saja tapi ada juga promo diskon setiap minimal pembelanjaan yaitu mulai dari Rp. 500.000 mendapat diskon 10%, sedangkan minimal pembelanjaan Rp. 2.500.000 mendapatkan diskon 15% dan minimal pembelanjaan Rp. 5.000.000 mendapatkan doskon 20%.

Factory Outlet ini juga sering menjadi tempat berbelanja bagi warga bandung sendiri dan juga wisatawan luar kota yang berlibur ke daerah bandung, seperti bus-bus pariwisata suka sering mampir dan berbelanja di factory outlet ini.

Riau Stock Mall ini sendiri juga tidak hanya menyediakan produk-produk lokal tapi juga produk-produk yang branded, disini juga sering menjadi sasaran para wanita untuk mencari kemeja yang sedang modis atau sedang hype dan juga orang-orang yang mencari pakaian dengan ukuran yang besar.

Untuk pakaian sendiri harga-harga yang ada cukup terjangkau, harga untuk pakaian anak-anak misalnya, berkisar dari Rp. 30.000 dan untuk pakaian orang dewasa mulai dari harga Rp. 60.000.

Dan untuk kalian yang malas keluar tapi ingin tetap belanja bias langsung akses media onlinenya seperti Instagram, Line, WhatsApp, Lazada dan Tokopedia karena toko ini pun melayani pemesanan online untuk pelanggannya.

Jadi tunggu apa lagi, skuy belanja di Riau Stock Mall. (Rendy Renaldy)

RELATED ARTICLES

Most Popular