Kamis, September 19, 2024
BerandaGaya HidupPT Ohealty Karichy Elysian (OKE) Luncurkan Produk Yogurto Terbarunya dengan Merek Yogurto...

PT Ohealty Karichy Elysian (OKE) Luncurkan Produk Yogurto Terbarunya dengan Merek Yogurto Wonderful Dragon Fruit

DESTINASI BANDUNG– PT Ohealty Karichy Elysian (OKE) kembali meluncurkan produk Yogurto terbarunya dengan merek Yogurto Wonderful Dragon Fruit.

Yogurto Wonderful Dragon Fruit kemasan botol 250ml dengan harga Rp 25.000 merupakan kebaikan yoghurt bertemu dengan buah naga untuk menjaga sistem kekebalan tubuh, mengurangi resiko anemia serta membantu mengatasi radang sendi.

Beverly Sandie selaku General Manager OKE mengatakan, “Keberhasilan kami dalam memasarkan produk Yogurto sebelumnya, yaitu Yogurto Fantastic Strawberry dan Yogurto Amazing Lychee membuat kami tergerak untuk membuat hidup sehat bersama minuman sehat lainnya untuk masyarakat Indonesia yang ingin membangun kebiasaan sehat.

Baca Juga: Yogurto Semakin Dekat dengan Konsumen dengan meluncurkan website: www.yogurto.id

“Serta menjaga kesehatan kulit agar tak kusam akibat radikal bebas, dan juga bagi yang ingin lebih sehat metabolism pencernaannya serta bikin segar beraktivitas seharian, ” katanya.

Yogurto Wonderful DragonFruit ini memiliki ijin BPOM RI dan halal. 

Diharapkan produk terbaru dari OKE, Yogurto Wonderful DragonFruit ini, dapat diterima pasar dan juga berhasil dalam penjualannya.

Peluncuran Yogurto Wonderful DragonFruit ini, dilaksanakan di Sarinah Jakarta dan dihadiri direksi dan karyawan PT Ohealty Karichy Elysian , serta undangan terbatas untuk para youtuber dan rekan Media.

Baca Juga: PT Ohealty Karichy Elysian (OKE) Luncurkan Minuman Sehat Yogurt di Bandung Yakni Yogurto, Berikut Manfaatnya bagi Kesehatan

Khusus di acara peluncuran ini, ada diskon harga untuk produk Yogurto Wonderful DragonFruit & produk Yogurto OKE sebelumnya serta juga disediakan stand konsultasi bagi mereka yang ingin mendapatkan tips & trik seputar hidup sehat bersama minuman sehat.

Santo Kadarusman selaku Corporate Communications OKE menambahkan “Yogurto terbuat dari Yoghurt yang dikenal banyak manfaatnya karena kandungan probiotiknya menjadi sumber bakteri baik.

“Selain itu mendukung asupan energi, protein, vitamin dan nutrisi lain yang dibutuhkan tubuh. Juga bermanfaat dalam membantu metabolism, menjaga daya tahan serta meregenerasi sel”.

Yogurto adalah Yoghurt yang terbuat dari susu sapi murni pilihan dengan paduan potongan buah segar dan asli, dibuat menggunakan premium prebiotic, tanpa pewarna, tanpa gelatin, tanpa perasa, tanpa pengawet, tanpa pemanis buatan dan diproses sederhana agar kualitas yang dihasilkan sesegar bahan bakunya.

Penjualan produk-produk PT Ohealty Karichy Elysian merata di JaBoDeTaBek, Bandung dan kota-kota besar lainnya di Jawa Barat.

Informasi mengenai produk-produk PT Ohealty Karichy Elysian bisa dilihat di website : www.yogurto.id atau facebook dan instagram @yogurto.id atau email ke [email protected] atau WA 0821 1121 2351 dan 0852 9494 5758 tutup Santo.

RELATED ARTICLES

Most Popular