Minggu, Mei 5, 2024
BerandaGaya HidupThe Palace, Mondial dan Frank n Co Hadir di Summarecon Mall Bandung,...

The Palace, Mondial dan Frank n Co Hadir di Summarecon Mall Bandung, Gerai Belanja Perhiasan dengan Suasana yang Elegan

DESTINASI BANDUNG– Merek perhiasan emas dan berlian berkualitas yakni Frank & co. Mondial dan The Palace kini hadir di Summarecon Mall Bandung Gedebage Kota Bandung.

Kehadiran gerai perhiasan Frank & co. Mondial dan The Palace di Summarecon Mall Bandung berbarengan dengan grand opening mall yang terletak di kawasan perumahan Summarecon Bandung pada hari Kamis 18 Januari 2024.

Pembukaan gerai perhiasan Frank & co, Mondial dan The Palace di Summarecon Mall Bandung ini dihadiri oleh Ferdy Felano (General Manager Frank & co.), Jelita Satifa (General Manager The Palace Jeweler), Tanya Alissia (Merchandising Director PT Central Mega Kencana), Pavita Kumala (GM Marketing PT CMK), Ibu Minarni Tanu (Chief Financial Officer PT CMK), Petronella Soan (Operation Retail Director PT CMK), San Budi (Head of Leasing Summarecon), Leslie Christian Saputra (GM MONDIAL), Atiqah Hasiholan (Friends of MONDIAL), dan Gatri (Head of Fit & Out Summarecon), serta Adnan (Head of Operational Summarecon).

Baca Juga: Summarecon Mall Bandung Resmi Dibuka, Ikon Baru Destinasi Belanja dan Kuliner di Bandung Timur

The Palace Jeweler, merek perhiasan emas dan berlian berkualitas ternama dan terpercaya, kembali menunjukkan eksistensinya sebagai merek perhiasan emas dan berlian eksklusif dengan membuka gerai terbarunya di Summarecon Mall Bandung, Jawa Barat.
Ini merupakan gerai ke-58 dari seluruh gerai The Palace Jeweler yang tersebar di seluruh Indonesia.

Gerai terbaru dari The Palace Jeweler ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan semua pecinta perhiasan di daerah Bandung, atau wilayah Jawa Barat pada umumnya, terutama akan perhiasan emas dan berlian berkualitas dengan harga yang terjangkau dengan lebih mudah.

Jelita Setifa selaku General Manager The Palace Jeweler menyatakan, Kebutuhan masyarakat di daerah Bandung atau wilayah Jawa Barat pada umumnya akan perhiasan emas dan berlian berkualitas terbilang tinggi. Karena itu, The Palace Jeweler yang punya konsep 3T ‘Therlengkap, Therjangkau, Therjamin’ menghadirkan gerai terbarunya di Summarecon Mall Bandung.

“Ini merupakan gerai ke-4 dari The Palace Jeweler di Kota Bandung setelah 3 gerai sebelumnya yang berlokasi di Paris Van Java, Trans Studio Mall Bandung, dan Bandung Indah Plaza. Sama seperti gerai The Palace Jeweler di kota besar lain di Indonesia, The Palace Jeweler Summarecon Mall Bandung ini mengusung konsep ‘one stop shopping destination megastore’, untuk menjamin kenyamanan pelanggan saat berbelanja, sehingga pelanggan tidak perlu berpindah tempat untuk mencari beragam pilihan perhiasan emas dan berlian yang menjadi pilihannya, “katanya.

Demi mengutamakan mutu yang “Therjamin”, The Palace Jeweler hanya menyediakan perhiasan dengan karat emas yang ideal, yaitu minimal 18 karat dengan kadar 75,5% dan sudah memiliki sertifikasi SNI 8880:2020.

Setelah peluncuran perdana dari koleksi “Love Poetry” hasil kolaborasi dengan desainer Monica Ivena, Frank & co. memberikan kejutan dengan meresmikan gerai perhiasan terbarunya di Kota Bandung, tepatnya di Summarecon Mall Bandung.

Gerai terbaru dari Frank & co. ini hadir dengan konsep luxurious yang sudah di-upgrade dari konsep gerai sebelumnya dengan menghadirkan berbagai pengalaman berbelanja baru bagi para pelanggan, termasuk suasana yang baru yang elegan. Frank & co. berupaya untuk meningkatkan pengalaman pelanggan dalam berbelanja dengan tampilan gerai yang nyaman dan elegan di Frank & co. Summarecon Mall Bandung ini.

Frank & co. memiliki komitmen untuk selalu memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggan, di samping juga menghadirkan koleksi perhiasan yang berkualitas. Salah satu bentuk pelayanan tersebut adalah dengan mendesain gerai yang mengutamakan kenyamanan para pelanggan selama berbelanja dan inilah yang dilakukan oleh Frank & co. di gerai Summarecon Mall Bandung.

Ferdy Felano selaku General Manager Frank & co. menyatakan, “Di awal tahun 2024 ini, Frank & co. menghadirkan gerai terbaru di Kota Bandung. Gerai yang bertempat di Summarecon Mall Bandung ini hadir dengan konsep baru yang merupakan upgrade dari gerai sebelumnya, untuk memberikan kenyamanan lebih pada seluruh pelanggan dan pencinta perhiasan, juga sebagai bukti komitmen Frank & co. untuk memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh pelanggan. Pencinta perhiasan bisa memilih perhiasan berlian berkualitas sebagai pernyataan rasa untuk momen, harapan, dan orang-orang yang berharga dengan Frank & co., kami menawarkan berbagai perhiasan yang kiranya cocok untuk diberikan pada diri sendiri maupun pada orang terkasih.”

Brand Perhiasan Berstandar Internasional yang Menggunakan Natural Diamonds Terbaik
Sebagai brand perhiasan yang menjadi The Residence of F Colour and VVS Clarity, Frank & co. memiliki koleksi perhiasan berlian yang dibuat dari material terbaik dengan tingkat warna F dan kejernihan VVS yang dipasok langsung dari sightholder yang mendapatkan berlian dari tambang bertanggung jawab di seluruh dunia.

Demi menjaga kualitas dan timeless-ness, Frank & co. juga hanya menggunakan natural diamond terbaik pada setiap koleksi perhiasannya. Natural diamond merupakan zat alami paling keras di bumi yang terbuat dari karbon. Selain untuk memperindah penampilan, perhiasan dari Frank & co. juga dapat dijadikan sebagai statement pieces.

Sementara itu MONDIAL yang juga membuka butik terbaru ini, MONDIAL meningkatkan pelayanan kepada para pelanggannya, khususnya yang berada di Kota Bandung dengan menghadirkan inovasi berteknologi tinggi untuk para pencinta perhiasan yang mendambakan perhiasan berlian yang berkualitas tinggi dengan desain eksklusif yang berbeda dari perhiasan berlian pada umumnya.

Selain itu, butik terbaru dari MONDIAL ini juga akan menghadirkan berbagai koleksi yang cocok menjadi fashion statement untuk menyambut tahun 2024.

Ini merupakan butik kedua dari MONDIAL yang terdapat di Kota Bandung setelah butik pertama yang terletak di Trans Studio Mall Bandung. Pembukaan butik terbaru MONDIAL di Kota Bandung ini juga akan dimeriahkan oleh talkshow yang dihadiri oleh aktris kenamaan tanah air, Atiqah Hasiholan sebagai ‘Friends of MONDIAL’.

Leslie Christian Saputra selaku General Manager MONDIAL mengatakan, Pembukaan butik terbaru di Kota Bandung ini membuktikan bahwa MONDIAL selalu memberikan yang terbaik bagi para pelanggannya dengan menyediakan butik yang mewah, nyaman, dan dilengkapi dengan teknologi tinggi.

“Di kesempatan ini, kami juga kembali memperkenalkan koleksi terbaru bernama MONDIAL Precious yang merupakan hasil kolaborasi dengan Nicholas Saputra yang juga menjadi Brand Ambassador dari MONDIAL. Pada tahun ini, tren jewelry yang bersifat “statement jewelry” akan menjadi fashion statement yang cocok dikenakan di tahun 2024. Karena itu, kami yakin bahwa setiap koleksi perhiasan dari MONDIAL akan menjadi fashion statement ideal bagi banyak orang, terutama koleksi terbaru kami yaitu MONDIAL Precious. Kami juga sekaligus memperkenalkan aktris Atiqah Hasiholan sebagai ‘Friends of MONDIAL’ pada kesempatan ini, “katanya.

Atiqah Hasiholan sebagai Friends of MONDIAL pada pembukaan butik terbaru MONDIAL di Summarecon Mall Bandung menyatakan, Kehadiran butik terbaru dari MONDIAL ini patut diapresiasi sebesar-besarnya, terutama bagi para pencinta perhiasan di Kota Bandung. Aku sendiri merupakan pencinta perhiasan dan termasuk sebagai customer setia dari MONDIAL karena desain pada semua koleksinya itu elegan dan unik.

“Setiap wanita tentunya ingin selalu berpenampilan menarik, berbeda, dan unik. Karena itu, aku rasa koleksi-koleksi perhiasan dari MONDIAL ini bisa menjawab kebutuhan tersebut,” katanya.

Menghadirkan Konsep House of Brands
Pembukaan butik terbaru MONDIAL ini juga menjadikan MONDIAL sebagai House of Brands yang memiliki beragam koleksi branded diamonds, mulai dari MEC Ultimate, Light of Mondial, Brilliant Rose, FireMark, dan De Beers Forevermark.

Di mana setiap branded diamonds tersebut memiliki showcase masing-masing sehingga terasa lebih eksklusif dan memudahkan pelanggan untuk memilih perhiasan sesuai dengan kebutuhannya. MONDIAL selalu berusaha untuk menghadirkan inovasi terbaru pada setiap koleksi perhiasannya.

RELATED ARTICLES

Most Popular