Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaGaya HidupWish/Key Jam Tangan Khusus Wanita dengan Desain Unik dan Personal

Wish/Key Jam Tangan Khusus Wanita dengan Desain Unik dan Personal

Destinasi Bandung-Wish/Key Jam Tangan Khusus Wanita dengan Desain Unik dan Personal. Berbicara aksesori wanita pastinya akan banyak ragamnya, mulai dari kalung, anting, cincin, gelang, dan juga jam tangan.

Jam tangan fungsi teknisnya memang sebagai penunjuk waktu, tetapi jam tangan juga berfungsi sebagai aksesori. Bahkan jam tangan sering kali digunakan sebagai penanda status sosial. Seperti halnya logam mulia yang digunakan oleh wanita sebagai perhiasan.

Wish / Key jam tangan khusus wanita / Destinasi Bandung

Jam tangan juga sering dijadikan kado istimewa sebagai penghargaan atas kinerja seseorang. Biasanya ketika seseorang melangkah ke fase baru dalam kariernya, apakah itu ke jabatan yang lebih tinggi atau masuk ke masa pensiun, jam tangan menjadi pilihan hadiah yang tepat.

Membahas tentang jam tangan dari masa ke masa, sebagai sebuah teknologi, seni, dan juga fashion, tentu saja mengalami perubahan.

Melihat perubahan fashion yang sangat cepat dan kebutuhan akan aksesoris penunjang penampilan yang kian meningkat, WISHWATCH meluncurkan WISH/KEY yang merupakan rangkaian koleksi jam tangan khusus untuk wanita.

Wish / Key jam tangan khusus wanita / Destinasi Bandung

“Konsep awal diluncurkannya WISH/KEY adalah mempromosikan glokalisasi, di mana beberapa signature release dari merk ini merupakan hasil karya dari dalam negeri. Sebut saja koleksi Rachel, Poppy dan Blossom, yang merupakan hasil kolaborasi WISHWATCH dengan illustrator-ilustrator lokal di Jakarta. Besar harapan di kemudian hari, WISHWATCH dapat membentangkan sayap dengan berkolaborasi dengan lebih banyak lagi illustrator dari seluruh Indonesia,” ujar Brand manager wish/watch, Nova Kartika di Sejiwa Kafe Senin (18/2/2019).

Wish / Key jam tangan khusus wanita / Destinasi Bandung

Selain memiliki design yang unik dan personal, WISH/KEY menjamin kualitas dan mutu dari seluruh jam tangan yang diproduksi. Penyediaan material dan proses asembli jam tangan WISH/KEY memang masih dilakukan di luarIndonesia, namun seluruh ide dan design dikerjakan secara lokal. WISH/KEY juga menggunakan material terbaik di dalam proses produksinya, yakni casing dengan material Stainless Steel 316 dan straps-nyamenggunakan genuine leather.

Wish / Key jam tangan khusus wanita / Destinasi Bandung

Straps WISH/KEY juga memiliki beberapa variasi warna yang dapat disesuaikan dengan kepribadian pemiliknya. Mesin yang digunakan adalah Japanese movement, seperti Miyota,untuk memastikan keakuratan dan ketepatan waktu.

Wish / Key jam tangan khusus wanita / Destinasi Bandung

Segmen market WISH/KEY tentu saja adalah wanita, namun cukup beragam dalam cakupan usia, yakni dari 15 hingga 50 tahun. Range produk WISH/KEY mencakup 3 koleksi utama yakni, Classic Collection, yang merupakan koleksi abadi yang designnya tidak akan lekang oleh waktu; Elegant Collection, merupakankoleksi yang ditujukan bagi wanita untuk memancarkan kedewasaannya; dan Whimsical Collection yang merupakan koleksi khusus yang berdesign dinamis dan khas.

Wish / Key jam tangan khusus wanita / Destinasi Bandung

Jam tangan WISH/KEY dibandrol mulai dari harga Rp. 850.000 hingga Rp. 1.880.000 dan dapat diperoleh di Watch Studio yang ada di kota-kotabesar di Indonesia ataupun department store di seluruh Indonesia, seperti Trans Studio Bandung, Metro, Centro ataupun SOGO. Seluruh produk WISHWATCH juga dapatdiperoleh di www.wishwatch.id dengan bebas biaya pengiriman keseluruh Indonesia.

RELATED ARTICLES

Most Popular