Selasa, Mei 7, 2024
BerandaGaya HidupCardinal Day 2019 Tampilkan Koleksi Terlengkap Cardinal Family

Cardinal Day 2019 Tampilkan Koleksi Terlengkap Cardinal Family

Destinasi Bandung- Cardinal Day 2019 Tampilkan Koleksi Terlengkap Cardinal Family. Salah satu brand fashion yang cukup terkenal yakni Cardinal kembali menghadirkan ragam koleksi terbarunya melalui gelaran Fashion Show Bandung Cardinal Day pada Minggu malam di Mal 23 Paskal Jalan Pasirkaliki kota Bandung (17/3/2019).

Dalam gelaran fashion show tersebut ditampilkan berbagai jenis pakaian pria mulai dari Cardinal Formal, Cardinal Casual, Cardinal Jeans dan baju wanita Cardinal Femme, Cardinal Girl serta baju anak Cardinal Kids.

Menurut Koordinator Promosi Cardinal, Joga Surya Prakosa, pihaknya kali ini merilis brand terbaru Cardinal, yaitu CDL yang baru dirilis pada awal tahun 2019.

“Saat ini pasar CDL masih dalam tahap pengembangan. Bahan yang digunakan pun lebih bagus sehingga harga menyesuaikan,”katanya.

Dalam fashion show tersebut aneka tampilan gaya busana Cardinal mulai dari gaya casual hingga formal digunakan oleh para model.

Sementara itu koleksi Cardinal Girl tampilan desain pakaiannya lebih simple dengan potongan kaos yang dipadukan dengan jaket dan outer.

Koleksi celananya pun beragam dan terlihat trendi dengan potongan yang berbeda-beda, mulai dari hot pants, jogger pants, dan celana gunung.
Untuk aksesorisnya Cardinal juga menghadirkan kupluk dan topi yang bisa digunakan oleh pria dan wanita.

“Kami juga menghadirkan bikers collection. Cardinal memang tidak mengeluarkan tema tertentu, koleksi kami punya konsumennya masing-masing,”katanya.

Lebih lanjut Joga mengatakan, koleksi yang dikeluarkan oleh Cardinal biasanya memiliki pasar yang berbeda setiap daerah.

“Cardinal tidak mengeluarkan koleksi tertentu berdasarkan desain tertentu.
“Kalau di Bandung pembelinya lebih senang dengan warna terbaru sedangkan di kota lainnya ada yang lebih peduli soal harga,”bebernya.

Sedangkan fashion cardinal casual pria, Cardinal menghadirkan tampilan berbagai jaket jenis parka yang cocok digunakan bagi Anda yang senang mendaki gunung.
Tampilan pakaian wanita formal pun tampak begitu elegant dengan warna minimalis hitam dan putih.

Fashion show ini merupakan rangkaian dari Cardinal Awards yakni ajang pencarian bakat model dan band muda berbakat yang berasal dari seluruh Indonesia. 12 band dan 60 model terbaik dari seluruh Indonesia unjuk gigi di atas panggung.

Ajang yang biasanya diadakan di pulau dewata, Bali itu kini digelar di Bandung lantaran adanya program spesial Bandung Cardinal Day ke-2. Kegiatan yang telah berlangsung selama tiga hari itu ditutup dengan penampilan puncak fashion show koleksi terlengkap Cardinal Family.

RELATED ARTICLES

Most Popular