Jumat, September 20, 2024
BerandaGaya HidupPembukaan Kembali Gerai Resmi Vans di Mall PVJ Bandung Tawarkan Promosi Menarik

Pembukaan Kembali Gerai Resmi Vans di Mall PVJ Bandung Tawarkan Promosi Menarik

DESTINASI BANDUNG– Gerai resmi sepatu Vans di Indonesia kembali dibuka dengan penuh kemeriahan di Paris Van Java (PVJ) Mall, Kota Bandung, pada Jumat, 17 Juli 2024.

Acara grand opening gerai resmi sepatu Vans ini tidak hanya menjadi momentum penting bagi penggemar Vans, tetapi juga menandai pembukaan outlet Vans dengan wajah baru pertama di Indonesia.

Michael Kienzy, Senior Marketing Communication Manager Vans Indonesia, menyatakan bahwa grand re-opening outlet Vans PVJ sudah dinanti oleh para penggemar Vans di Kota Bandung.

Baca Juga: Intip Yuk Koleksi Perlengkapan Back To School di Mothercare Paskal 23 Bandung, Solusi Lengkap Produk Berkualitas untuk Buah Hati

Dalam acara yang bertajuk “Vans Creative Workshop” ini, Kienzy berharap dapat memenuhi antusiasme para penggemar Vans di Kota Bandung.

“Hari ini kita ada grand opening Vans Store di PVJ. Setelah kemarin kita baru re-opening tanggal 21 Juni, dan hari ini kita bikin grand opening,” ujar Michael Kienzy pada Jumat, 12 Juli 2024.

Acara ini juga dimeriahkan oleh berbagai creative workshop seperti totebag screenprinting dan shoe customization.

“Hari ini kita ada shoe customization dari @whoisnovan, seorang shoe customizer asal Jakarta yang kami undang ke sini. Sebelumnya, dia juga pernah berkolaborasi dengan Vans pada tahun 2024,” tambahnya.

Selain itu, Michael juga mengumumkan berbagai promo menarik pada pembukaan store di PVJ ini.

Setiap pembelian akan mendapatkan totebag eksklusif dari Vans yang dibuat oleh Art local @senikanji.

Baca Juga:Rekomendasi 5 Restoran Sunda di Bandung yang Wajib Dicoba, Salah Satunya Pesona Kampung Sunda

“Ini adalah salah satu produk yang dulu kita bawa ke Bandung dan hari ini kita rilis ulang,” jelasnya.

Terdapat pula free customizer, promo voucher senilai 250.000 untuk 30 orang, voucher 100.000 untuk 20 orang, serta promo pembelian senilai 2.000.000 yang akan mendapatkan Mug Vans. Selain itu, tersedia layanan Fotobox dan free coffee untuk setiap pembelian.

“Ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada komunitas di Bandung. Sebelumnya, orang-orang harus ke Summarecon Mall Bandung untuk membeli produk Vans. Sekarang, kami ingin semua orang tahu bahwa Vans PVJ telah dibuka kembali,” ungkap Michael.

Dalam hal produk, Vans memperkenalkan dua model andalannya, yakni Mary Jane Style 93 dan Knu Skool.

Target pasarnya tidak hanya pria, tetapi juga wanita yang menyukai fashion bernuansa skateboarding.

“Kami selalu all-out di Bandung karena kultur skateboard, seni, musik, dan fashion di sini sangat kuat. PVJ selalu menjadi salah satu gerai dengan performa terbaik di Indonesia. Karena itu, kami ingin selalu memberikan yang terbaik di Bandung,”pungkasnya.

RELATED ARTICLES

Most Popular