Selasa, Mei 7, 2024
BerandaGaya HidupTombacco Pilih Bober Cafe untuk Roadshow dan Sisha Battle di Kota Bandung,...

Tombacco Pilih Bober Cafe untuk Roadshow dan Sisha Battle di Kota Bandung, Ini Alasannya

DESTINASI BANDUNG-Bober Cafe dipilih Tombacco untuk menggelar acara Sisha Battle dan juga sebagai tempat roadshow Tombacco di kota Bandung.

Menurut Owner Bober Cafe Jodi Janitra, alasan Tombacco memilih Bober Cafe menjadi salah satu acara Sisha Battle karena Bober salah satu cafe di kota Bandung yang pertama menyediakan Sisha.

Lebih lanjut Jodi mengatakan, dengan kolaborasi antara Tombacco dan Bober Cafe, pihaknya ingin memberikan edukasi-edukasi ringan tetapi penting agar para penikmat shisha bisa mengerti perbedaan antara shisha yang lebih nikmat.

“Dengan adanya acara ini kami ingin mengedukasi bahwa shisha itu bukan sebuah gaya hidup baru di Indonesia, namun sebagian besar penikmat shisha rupanya belum sepenuhnya mengerti dengan baik mengenai shisha ini,”ujar Jodi Janitra.

Dalam acara tersebut Tombacco memberikan pengalaman para penikmat shisha untuk merasakan cita rasa terbaik dari setiap isapannya secara maksimal.

Tidak hanya untuk dirasakan saja, para peserta maupun pengunjung dalam acara roadshow dan battle Sisha, Tombacco juga memberikan informasi tentang bagaimana cara meracik rasa shisha sesuai dengan selera.

Seperti diketahui Tombacco adalah Shisha Premium Tobacco yang 100 persen buatan Indonesia.

Tombacco mempunyai banyat pilihan rasa yang terbagi dalam dua kategori seperti cita rasa tunggal seperti Indramayu Mango, Wampu Guava, Malang Apple, Monas Lemongrass, dan Semarang Irish Cream.

Sedangkan dari kategori cita rasa campuran, seperti Monkey Forest Kue Pisang, Aloha Nani Hawaii, Go Jack Go Buah Nangka, Frosty Green Kiwi Sorbet, Cornholio Jagung Manis, serta Geisha Sakura.***

RELATED ARTICLES

Most Popular