Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaGaya HidupFoot Locker Kini Hadir di Paskal 23 Shopping Center Bandung, Manjakan Para...

Foot Locker Kini Hadir di Paskal 23 Shopping Center Bandung, Manjakan Para Pecinta Sneaker

DESTINASI BANDUNG – Kabar gembira bagi kamu penyuka sepatu sneaker khususnya penggemar olahraga bola basket. Pasalnya kini Foot Locker hadir di Bandung tepatnya di 23 Paskal Shopping Center , Jumat 22 Juli 2022.

Foot Locker yang buka gerainya di 23 Paskal Shopping Center Bandung merupakan cabangnya yang ke 5 di Indonesia

Gerai di 23 Paskal Shopping Center Bandung ini merupakan gerai Foot Locker pertama di area Jawa Barat, melalui kerja-samanya dengan PT Map Aktif Adiperkasa Tbk (MAPA).

Berlokasi di 23 Paskal Shopping Center, gerai berukuran 371 meter persegi ini didesain untuk menjadi pusat dari budaya anak muda di Bandung.

Menurut Brand Marketing GM MAP Active (PT MAP Aktif Adiperkasa) Nino Priambodo, gerai Foot Locker ini ditujukan untuk menghadirkan pengalaman ritel yang menyenangkan bagi pengunjung di Bandung dengan menggabungkan produk premium pilihan, servis, dan juga penataan gerai itu sendiri.

“Foot Locker juga bekerja sama dengan seniman mural lokal yang berdomisili di Bandung, Andre.14k untuk memberikan local touch yang unik pada gerai Foot Locker 23 Paskal ini yang membedakannya dari gerai-gerai Foot Locker di kota lainnya, ‘katanya.

Selain itu dihari pembukaannya, Foot Locker membagikan t-shirt gratis bagi pengunjung yang berbelanja di Foot Locker 23 Paskal.

Pengunjung dapat juga mencetak karya yang dibuat oleh seniman mural, Andre.14k yang dipilihnya pada f-shirt tersebut.

Ada juga penampilan khusus dari DJ Eone atau dikenal juga dengan nama DJ Evil Cutz.

Gerai ini akan menampilkan berbagai produk sepatu, pakaian dan juga aksesoris dari merek merek besar ternama seperti Nike, Jordan, Adidas, Puma, Converse, Vans, New Balance, New Era caps dan masih banyak lagi.

Foot Locker 23 Paskal memiliki produk untuk semua kategori usia, dari produk untuk pria, wanita dan juga anak-anak.

Foot Locker telah membuka 5 gerai di Indonesia dan juga www.footlocker.id untuk pengalaman berbelanja online sejak Januari 2022.

Foot Locker memiliki lebih dari 105 gerai di Asia Pasifik.

Secara keseluruhan, terdapat lebih dari 3000 gerai Foot Locker yang tersebar di 28 negara di Amerika Utara, Asia, Eropa, Australia dan juga New Zealand.

Untuk info lebih lanjut, follow Foot Locker Indonesia official Instagram account @footlockerid.

RELATED ARTICLES

Most Popular