Sabtu, September 28, 2024
BerandaGaya HidupDermiesMax by ERHA Rayakan Ulang Tahun ke-8 di Festival Citilink Bandung dengan...

DermiesMax by ERHA Rayakan Ulang Tahun ke-8 di Festival Citilink Bandung dengan Rangkaian Acara Spesial

DESTINASI BANDUNG– DermiesMax by ERHA, klinik kecantikan yang menawarkan perawatan kulit dan rambut inovatif dengan harga terjangkau, merayakan ulang tahunnya yang ke-8 dengan meriah di Festival Citilink Bandung.

Sebagai bagian dari ERHA Clinic Group, DermiesMax Festival Citilink Bandung menggelar acara istimewa ini sebagai tonggak penting dalam perjalanannya, yang sejak dibuka pada 27 September 2016, telah menjadi pilihan utama bagi banyak pelanggan.

Acara Ulang Tahun ke-8 DermiesMax di Festival Citilink Bandung dimulai dengan pemberkatan yang dihadiri oleh Noviana Supit selaku Director of Clinic Experience dan Andreas Bayu Aji selaku Chief Corporate Affairs Officer.

Baca Juga ERHA Ultimate Cimahi Kini Hadir dengan Wajah Baru, Solusi Kesehatan Kulit dan Rambut

Dilanjutkan dengan hadirnya para Key Opinion Leader (KOL) dan media yang turut meramaikan acara birthday ceremonial, di mana mereka bersama-sama merayakan ulang tahun DermiesMax by ERHA dengan pemotongan kue ulang tahun dan mini games yang meriah.

Para tamu kemudian diajak untuk mengikuti clinic tour, untuk mengenal lebih dekat fasilitas serta teknologi terbaru yang digunakan dalam setiap treatment dan juga new experience & look di DermiesMax by ERHA.

Tidak hanya itu, dalam perayaan kali ini, DermiesMax by ERHA memberikan kesempatan bagi para Maxies dan pengunjung untuk mengikuti berbagai free activities, seperti: Free consultation dengan dokter profesional DermiesMax by ERHA, Free color analyst, untuk mengetahui warna terbaik yang sesuai dengan kulit.

Free eye makeup, agar para pengunjung bisa tampil maksimal DermiesMax by ERHA, yang sejak 2021 telah mengusung konsep berani dengan warna merah dan hitam sebagai identitas baru, kini telah memiliki 12 cabang.

Klinik kecantikan ini terus berkomitmen memenuhi kebutuhan pelanggan setianya, yang dikenal sebagai Maxies, dengan menghadirkan berbagai treatment serta produk perawatan kulit yang lengkap dan inovatif.

Norita Sembada selaku Managing Director Erha Clinic Group menyampaikan, “Di DermiesMax by ERHA, inovasi selalu menjadi fokus utama kami dalam menjawab kebutuhan perawatan kulit para pelanggan.

Sejak awal hingga kini, kami berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman perawatan yang mudah diakses dan menyenangkan bagi pelanggannya.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Tempat Wisata Negeri di Atas Awan Bandung yang Wajib Dikunjungi, Alamat Lengkap dan Daya Tariknya

Baik dari segi pengembangan produk maupun treatment, kami selalu mengikuti trend update dan kebutuhan untuk kesehatan kulit dan rambut masyarakat.

Kami juga ingin memastikan bahwa setiap langkah customer journey di DermiesMax by ERHA memberikan kenyamanan juga menyenangkan dan memberikan hasil yang maksimal.

Kami berharap masyarakat khususnya para remaja dapat merasakan perawatan yang sesuai dengan kebutuhan mereka dan meningkatkan rasa percaya diri”Seiring dengan ulang tahun ke-8 ini, DermiesMax by ERHA juga hadir dengan campaign #GlowingMaksimal, yang mengajak setiap individu untuk meraih kulit sehat dan cerah glowing terbaik melalui rangkaian perawatan yang aman dan efektif melalui 12 cabang yang ada di Jabodetabek dan Bandung.

“Dengan semangat #GlowingMaksimal, kami berharap bisa terus menjadi pilihan utama Maxies dalam menjaga kecantikan dan kesehatan kulit mereka,” ujar Alisa Agustine selaku Head of Marketing DermiesMax by ERHA dalam acara tersebut.

Baca Juga: Rekomendasi Bakso Lezat di Bandung yang Wajib Dicoba Pecinta Kuliner

Sebagai bagian dari rangkaian ulang tahun ini, DermiesMax by ERHA juga membuka booth di Blok M Plaza yang akan berlangsung sejak 23 September hingga 6 Oktober 2024.

Booth DermiesMax by ERHA di Blok M Plaza menawarkan berbagai promo menarik dan aktivitas seru untuk para Maxies serta pengunjung mall.Untuk informasi lebih lanjut, hubungi:Amriel Aditya Senior Manager Public Relations

RELATED ARTICLES

Most Popular