Rabu, Mei 8, 2024
BerandaGaya HidupDapatkan Promo Menarik di Helios Fitness Festival Citylink

Dapatkan Promo Menarik di Helios Fitness Festival Citylink

Destinasi Bandung-Dapatkan Promo Menarik di Helios Fitness Festival Citylink. Disela-sela kesibukan kita beraktifitas,tentunya kita harus tetap menjaga kebugaran tubuh agar kita bisa produktif dalam bekerja ataupun melakukan kegiatan bersama keluarga. Salah satu media agar kita tetap bugar dan prima yakni berolahraga di tempat kebugaran atau fitness Centre seperti di
Helios Fitness Citylink.

Di pusat kebugaran ini memiliki banyak paket yang menarik dan tentunya harganya tidak membuat dompet kita sampai terkuras.

Fasilitas Helios Fitness terbilang sangat lengkap seperti tempat Gym ,ruang skining , Sauna, shower dan juga kolam renang. Paket untuk member dari sisi latihan ada yang mulai dari 1 Bulan dengan biaya Rp.400 Ribu untuk kelas Reguler dan untuk pelajar yang usia maksimalnya 22 tahun. Terdapat juga paket khusus Rp.300 ribu perbulan. Harga tersebut belum termasuk uang pendaftaran sebesar Rp 200.000 dan latihan bisa dilakukan setiap hari.

Nah yang menariknya, bulan ini Helios Fitness sedang mengadakan promo pendaftaran untuk menjadi member dengan memberikan diskon sebesar 50% sehingga biaya pendaftaran hanya Rp 100.000. Sedangkan untuk yang mendaftar menjadi member selama 2 bulan keatas gratis tidak perlu membayar uang pendaftaran dan gratis membership 1 bulan.

Bagi yang ingin paket private bersama instruktur dalam sebulan terdapat paket Rp.1.200.000 untuk 10 kali pertemuan harga diluar member ship.

Dan sedang ada promo pendaftaran sebesar Rp 250.000 untuk weekend hanya latihan Sabtu dan Minggu dengan kelas yang bervariasi seeprti aerobik,zumba,lanedize,tybo,fun dance dan lain-lain.

Untuk durasi kelas sekitar satu Jam. Untuk member ada paketan 1 bulan 3 bulan 6 bulan dan satu tahun , dan masih banyak paket menarik ditempat ini untuk member.

Bagi Anda yang bergabung dengan Helios Fitness bisa datang langsung ke Mal Festifal Citylink. Jalan PETA nomer 241 dilantai 3 A kota Bandung. Telpon : 022- 6128564 . (Richard Eben)

RELATED ARTICLES

Most Popular