Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaGaya HidupRayakan 1 Dekade, Calysta Skincare Bagikan 1000 Skincare Gratis dan Luncurkan Treatment...

Rayakan 1 Dekade, Calysta Skincare Bagikan 1000 Skincare Gratis dan Luncurkan Treatment Skingen

DESTINASI BANDUNG-Rayakan 1 Dekade, Calysta Skincare Bagikan 1000 Skincare Gratis dan Luncurkan Treatment Skingen. PT. Calysta Prima Estetik yang dikenal dengan brand Calysta Skincare bertepatan dengan 10 tahun berdiri menggelar acara perayaan anniversarry 1 dekade yang dilaksanakan secara virtual pada tanggal 29 Mei 2021 melalui platform online Youtube – Calysta Skincare.

Menurut CEO Calysta Ckincare, Yuli Yulianti M. Farm, dalam perjalanannya selama 10 tahun berdiri, Calysta Skincare telah membuka 15 Cabang yang tersebar di wilayah Jawa Barat dan Jadetabek di bawah pengawasan Dokter Spesialis Kulit dan Dokter Aesthetic serta Apoteker di seluruh klinik yang siap memberikan berbagai layanan estetika terbaik.

“Tidak sekadar ceremony, melalui acara ini Calysta Skincare akan bagikan 1000 produk skin care Gratis yang sesuai dengan kebutuhan kulit , berupa 3 rangkaian series yang berbeda, yaitu : Acne Care Series yang diperuntukan bagi pemilik kulit berjerawat, Rejuvenation Series yang berfungsi sebagai anti aging , dan Brightening series dengan peruntukkan mencerahkan kulit wajah, “katanya kepada wartawan Sabtu 29 Mei 2021.

Ketiga series tersebut adalah wujud dedikasi dan komitmen Calysta selama 10 tahun berdiri, untuk mempersembahkan produk kecantikan yang tak hanya aman dan berkualitas namun juga terjangkau.

Selain itu, dalam moment anniversarry 1 dekade ini Calysta Skincare siap luncurkan Skingen-Me yaitu layanan pemeriksaan kulit berdasarkan gen yang dideteksi melalui sample saliva (air liur).

“Hasil daripada pemeriksaan ini berupa jurnal medis yang didalamnya terdapat hasil kondisi gen yang diwakili oleh 23 gen dan 11 panel yang berhubungan dengan kulit , yaitu : Degenerasi kolagen, Penuaan (keriput), Regenerasi kulit, Pigmentasi, Sistem Inflamasi, Keloid,Sistem antioksidan, Alopecia, Melanomea,Hairloss, dan Psoriosis , “katanya.

Melalui pemeriksaan ini , dokter akan memberikan panduan kepada setiap pasien untuk menggunakan jenis produk dan perawatan klinik , selain itu juga diberikan panduan asupan nutrisi yang sesuai.

Kunjungi official website www.calystakincare.co.id atau akun media sosial @calystaskincare di Instagram dan Twitter untuk mendapatkan informasi terbaru.

RELATED ARTICLES

Most Popular