Hari Pelanggan Nasional Presdir JNE Kirim Paket Ke Customer

0
675
Presiden Direktur JNE Mohamad Feriadi , menyampaikan langsung paket pengiriman kepada pelanggan

Destinasi Bandung -Bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional, yang jatuh pada tanggal 4 September 2015, sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan, JNE melakukan pengantaran kiriman spesial, dimana paket tersebut disampaikan langsung oleh Presiden Direktur JNE, Mohamad Feriadi, kepada penerima.

“JNE selalu berkomitmen untuk melakukan berbagai inovasi agar dapat secara maksimal melayani dan memahami kebutuhan pelanggan. JNE akan terus menghantarkan kebahagian sesuai dengan tagline ‘Connecting Happiness’ dengan memberikan yang terbaik melalui pelayanan prima”, tutur putera dari Alm. H. Soeprapto Soeparno ini.

Peningkatan kinerja JNE pun diharapkan dapat membawa dampak luas dan turut berperan aktif mendukung perekonomian Indonesia. Menghadapi MEA 2015, JNE siap membantu pemerintah untuk turut memberikan solusi-solusi bagi kendala yang menjadi hambatan bagi logistik Indonesia.
Pria yang akrab disapa ‘Pak Feri’ ini juga mengatakan, “Potensi bisnis jasa pengiriman ekspres dan logistik pun semakin besar sehingga banyak perusahaan baru yang juga bergerak di bidang ini. Bagi JNE kompetisi atau persaingan yang sehat justru akan memberikan motivasi untuk melakukan berbagai inovasi dan meningkatkan kualitas layanan, hal ini juga dapat berdampak pada meningkatnya daya saing dari masing-masing perusahaan sehingga lebih kompetitif.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini