Minggu, Mei 5, 2024
BerandaHeadlineTampil Lebih Keren dan Trendy dengan Kacamata Polette Indonesia

Tampil Lebih Keren dan Trendy dengan Kacamata Polette Indonesia

Destinasi Bandung- Tampil Lebih Keren dan Trendy dengan Kacamata Polette Indonesia. Tidak dapat di pungkiri kacamata belakangan sudah menjadi aksesori wajib untuk mendukung penampilan. Tidak heran, sejumlah merek kacamata dunia terus memperbarui koleksinya dengan model dan inovasi yang beragam dan dicintai fashionista.

Polette Indonesia

Selain itu kini model, motif, atau warna kacamata sangat banyak pilihan dan semakin stylish untuk mempercantik penampilan. Saat membelinya, hendaknya Anda tidak hanya didasarkan pada kesukaan akan model, motif, atau warnanya saja karena yang lebih penting bagaimana memilih kacamata yang sesuai dengan pemakainya. Beberapa hal yang patut menjadi pertimbangan Anda saat memilih kacamata, di antaranya bentuk muka, warna kulit, busana, serta lokasi dan situasi acara yang ingin Anda datangi.

Polette Indonesia

Kini tak usah khawatir, Polette Indonesia hadir memenuhi dan menjawab untuk anda yang ingin tampil fashionable menggunakan kacamata. Polette Indonesia merupakan Optic Online Ternama di Prancis dan Eropa. Berdiri tepat Agustus 2011, Polette mengembangkan bisnisnya di Indonesia sejak awal tahun 2015.

Polette Indonesia / Destinasi Bandung

Polette memiliki lebih dari 1500 model frame dan selalu memiliki koleksi baru disetiap minggunya. Lewat website www.polette.com/id ,Polette Indonesia menawarkan beragam lensa berkualitas yaitu single-vision, progressive, dan fotokromik. Semua kacamata yang terdapat di Polette dibuat dengan standard Eropa, artinya mempunyai kualitas berstandard Eropa.

Polette Indonesia/Destinasi Bandung

Dalam proses memperlancar pengembangan bisnisnya di Indonesia, Polette telah membuka Showroom pertamanya sejak September 2016, tepatnya di Jalan Palasari no 45, Bandung. Terdapat sekitar 500 model Frame yang berada di Showroom pertama Polette Indonesia. Di Showroom, pengunjung hanya dapat mencoba kacamatanya saja dan tetap harus membeli lewat website.

Polette Indonesia / Destinasi Bandung

Guna memperlancar proses pembelian, Showroom Polette Indonesia yang bertempat di Bandung Juara Project ini disediakan iMac lengkap dengan koneksi yang cepat, sehingga setelah pengunjung menentukan model kacamata yang mereka suka, kemudian akan diarahkan untuk membeli di website menggunakan iMac tersebut.

Polette Indonesia / Destinasi Bandung

“Selain di Indonesia, Polette juga memiliki satu showroom di Prancis dan dua Showroom di Belanda. “Try Offline Buy Online” adalah konsep yang sudah di usung sejak Polette terbentuk pertama kali di Prancis.

Pollete Indonesia/ Destinasi Bandung

“Dengan konsep ini, Polette dapat menyediakan kacamata berkualitas terutama dengan bahan acetate dengan harga yang terjangkau, dan juga tidak ada stok yang terbuang. Tentunya konsep ini belum pernah ada di Indonesia,” ujar Nicolas Paris, General Manager Polette Indonesia.

Polette Indonesia / Destinasi Bandung

Lewat konsep optik online, pembeli cukup menghabiskan waktu tidak lebih dari dua menit, untuk membeli kacamata di Website.

Polette Indonesia/Destinasi Bandung

Pembeli juga dapat memilih sendiri warna lensa, jenis lensa, hingga indeks ketipisan 80% koleksi polette bisa di Custom. Hanya kategori e-polette yang tidak bisa karena sudah menggunakan lensa anti radiasi. Polette juga melucurkan inovasi baru yaitu E-polette, dimana lensa dari kacamata ini dapat melindungi mata kita dari sinar biru yang datang dari layar komputer maupun smartphone. E-polette cocok untuk Anda yang sering eksis di media sosial dan internet.

Polette Indonesia/Destinasi Bandung

Selain model yang sangat banyak, terdapat beragam macam bahan Frame dari mulai Plastik, Kayu, Metal, Kayu acetate, dan acetate. Harga yang ditawarkan pun bervariasi dari mulai Rp 150.000 hingga 750.000. Selain dapat mencoba desain yang unik sesuka mungkin, pengunjung dapat mengecek mata dengan ahli optic professional dan dapat berkonsultasi secara personal dengan Polette Experts.

Polette Indonesia

PR & Communication Pollete Indonesia , Magdalena mengatakan, Keunggulan yang ada di polette, kita bisa menyediakan bahan yang berkualitas, dengan harga yang terjangkau, dengan model yang bervariasi.

”Untuk menjaga kualitas serta kepercayaan kepada konsumen, barang yang sudah dipesan melalui website akan langsung dikirim dari Pabrik ke customer dengan lama pengiriman 9-12 hari kerja,”ujarnya.

Polette Indonesia

Selain Frame dan Lensa, di Polette anda akan menemukan aksesoris untuk kacamata seperti Softcase dan Lap pembersih kaca dengan desain yang unik. Jam operasional Polette Indonesia senin hingga sabtu pukul 10.00 – 20.00, sedangkan hari minggu pukul 11.00-18.00 , sedangkan jadwal untuk cek mata (gratis) adalah senin-kamis pukul 11.00-19.00 dan minggu pukul 11.00-18.00.

Polette

Polette Indonesia sedang mengadakan Diskon 10% untuk semua produk Polette, promo tersebut berlaku hingga awal bulan april. Jadi Bagi kalian yang masih bingung mencari Kacamata untuk tampil kekinian, bisa lihat langsung desain kacamata tersebut di website www.polette.com/id atau media Sosial Facebook Polette Indonesia dan Instagram polette_indonesia , Official Line @polette.id , serta Whatsapp +62812 8617 0378 atau bisa Live Chat langsung melalui website.

RELATED ARTICLES

Most Popular