Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaHeadlineGutenInc Brand Lokal yang Mulai Dilirik oleh Konsumen Mancanegara

GutenInc Brand Lokal yang Mulai Dilirik oleh Konsumen Mancanegara

Destinasi Bandung GutenInc Brand Lokal yang Mulai Dilirik oleh Konsumen Mancanegara. Belakangan ini, banyak sekali informasi menarik seputar Dunia Fashion yang diberitakan oleh berbagai macam media, baik dalam dan luar negeri.

Guten inc
Guten inc

Tak kalah dengan perkembangan Fashion di Luar Negeri, Perkembangan Dunia Fashion di Indonesia pun mengalami peningkatan dalam beberapa dekade terakhir.

Guten inc
Guten inc

Sekarang, Dunia Fashion asli anak bangsa mampu memikat para konsumen mancanegara untuk membeli barang yang berasal dari dalam negeri. Tidak hanya desain maupun kualitasnya yang mampu menyihir para pencinta Fashion di Tanah Air dan Mancanegara.

Guten inc
Guten inc

Hal ini terbukti oleh salah satu Brand anak bangsa yang mampu mengembangkan usaha dengan bahan dasar terbuat dari Kulit asli. dengan desain dan kualitas yang tidak kalah dengan Brand yang ada di Mancanegara, Brand Lokal ini mulai dilirik oleh konsumen-konsumen dari berbagai macam Negara.

Guten inc
Guten inc

Guteninc adalah Brand lokal yang berfokus pada produk-produk berbahan dasar leather Founder Guteninc berasal dari Makassar yang merantau ke Kota Kembang Bandung.

Guten inc
Guten inc

Pangsa pasar Guteninc itu sendiri adalah anak kuliahan dan kantoran dengan segmentasi Pria dewasa dari mulai umur 18-35 tahun. Tidak hanya menyihir konsumen yang berasal dari Kota Bandung, GutenInc ini mampu menyihir para pencinta Fashion yang berasal dari seluruh Indonesia bahkan mancanegara, terbukti pembeli berasal dari berbagai daerah mulai Jakarta, hingga Papua.

Guten inc
Guten inc

Tidak hanya Konsumen yang berasal dari dalam negeri saja, konsumen yang berasal dari Thailand, Kanada, Boston, China, bahkan Brazil pun sudah pernah membeli produk di tempat ini.

Guten inc
Guten inc

Produk yang dijual di tempat ini pun berbagai macam, mulai dari Sepatu, Dompet, Ikat Pinggang, Sandal, Celana, Baju, Jaket, Tas dan banyak lagi. Tentunya Produk yang dijual di tempat ini kebanyakan yang berasal dari bahan dasar Kulit Asli. tidak hanya di Bandung, Guteninc memiliki cabang juga di Makassar.

Guten inc
Guten inc

Brand lokal ini berdiri sejak 19 Juni 2011. Dan telah membuka store di dijalan Cihampelas no 96, Kota Bandung. Store Guteninc mulai beroperasi dari pukul 10.00-21.00 WIB.

Guten inc
Guten inc

Namun, bagi kalian yang belum sempat datang ke storenya, Brand Lokal inipun menyediakan jasa Online dengan waktu operasional 24 jam. Selain itu jika kamu masih bingung produk apa saja yang dijual di tempat ini bisa kepoin Instagramnya di @guteninc atau bisa menghubungi di Customer Service dan Line Officialnya di @guteninc , dan Hotline : 0811-2323-437

RELATED ARTICLES

Most Popular