Minggu, Mei 5, 2024
BerandaGaya HidupIni Dia 5 Barang yang Harus Ada di Meja Rias!

Ini Dia 5 Barang yang Harus Ada di Meja Rias!

DESTINASI BANDUNG-Bagi para wanita, meja rias merupakan salah satu perabot yang harus ada di dalam kamar.

Apalagi, meja rias bisa berfungsi untuk meletakkan berbagai perlengkapan kecantikan dan tempat buat memakai makeup dan skincare.

Tidak heran kalau 5 barang berikut ini selalu ada di atas meja rias. Apa saja itu? Simak, yuk!

1. Cermin
Hal pertama yang wajib ada di atas meja rias adalah cermin. Kamu akan sangat memerlukannya untuk dandan dan memakai skincare. Ada berbagai jenis cermin yang dapat kamu gunakan, baik ukuran besar ataupun kecil. Kamu hanya perlu menyesuaikannya dengan model meja rias tersebut. Kamu juga bisa menambahkan lampu agar meja rias terlihat lebih terang.

2. Makeup organizer
Bagi kamu yang suka makeup, wajib memiliki barang satu ini di atas meja rias. Makeup organizer berfungsi untuk meletakkan berbagai alat-alat untuk berdandan.
Biasanya, makeup organizer punya beberapa sekat untuk menata semua alat makeup dan aksesori, mulai dari lipstik, bedak, sampai sisir.

3. Tisu
Tisu adalah kertas selampai yang sejenis kertas krep ringan. Biasanya, kertas ini lebih higienis sehingga bisa mengusap kotoran di kulit, baik tubuh dan wajah.
Tidak heran bila saat ini sudah banyak tisu wajah, yang memiliki tekstur lebih halus dan tidak akan merusak permukaan kulit. Agar lebih rapi, kamu dapat menggunakan kotak tisu dengan model yang menarik.

4. Skincare
Tak dapat dipungkiri lagi kalau skincare sudah menjadi bagian dari kehidupan banyak orang, baik itu pria maupun wanita. Biasanya, perlengkapan skincare routine yang pasti ada di atas meja rias, antara lain kapas, toner, moisturizer, eye cream, hingga sunblock.
Nah, kamu juga dapat memilih meja rias yang memiliki lemari kecil di bagian bawahnya untuk meletakkan kulkas kecil khusus skincare buat menjaga kualitasnya.

5. Sisir dan haircare
Barang yang tak kalah pentingnya untuk kamu letakkan di meja rias adalah sisir. Kamu pasti akan sangat membutuhkannya untuk merapikan rambut setelah mandi, saat ingin berdandan, atau sebelum bepergian.
Selain itu, kamu juga harus menyediakan haircare atau produk perawatan rambut, seperti hair tonic. Jadinya, kamu lebih mudah melakukan perawatan rambut di rumah.

Nah, itu dia barang-barang yang harus ada di meja rias kamu. Apakah kamu sudah memiliki semua barang tersebut?

Kamu dapat menemukan berbagai meja rias dilengkapi laci dan lemari kecil yang berkualitas hany di Ruparupa.com.

Situs belanja online ini juga menjual lemari, kasur, dan perabot rumah tangga lainnya dari merek ternama milik Kawan Lama Group, seperti ACE, Informa, Krisbow, dan lain-lain. Yuk, belanja sekarang!

RELATED ARTICLES

Most Popular